Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Nasib Ole Gunnar Solskjaer Diprediksi Bakal Ditentukan Pada November Mendatang

Nasib Ole Gunnar Solskjaer Diprediksi Bakal Ditentukan Pada November Mendatang

Jakarta – Nasib pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diprediksi akan ditentukan pada bulan November mendatang.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah menjadi sorotan fans Setan Merah akibat performa MU yang tidak konsisten pada beberapa pertandingan terakhirnya.

MU tercatat hanya mampu meraih tiga kali kemenangan dari delapan laga terakhirnya di semua kompetisi.

Sementara itu, The Red Devils harus berhadapan dengan lawan-lawan berat pada pekan-pekan berikutnya, seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Chelsea.

Karena itu, menurut legenda Arsenal, Paul Merson, nasib Ole Gunnar Solskjaer akan ditentukan apakah ia bisa melewati laga-laga berat tersebut hingga akhir November mendatang.

Baca juga : Andai Solskjaer Diganti, Antonio Conte Dinilai Tidak Cocok Untuk MU

“Jika Ole Gunnar Solskjaer masih bekerja pada akhir November, maka Manchester United memiliki peluang untuk memenangi liga,” kata Merson.

“Namun adakah yang bisa benar-benar melihat itu terjadi? Daftar pertandingan mereka yang akan datang sangat mengerikan,” ujarnya.

“Mereka harus menghadapi Tottenham, bertandang . . . . . . ke Watford dan Chelsea, dan melawan Manchester City di Old Trafford,” lanjutnya.

Paul Merson pesimis Manchester United bisa melewati pekan-pekan berat di depannya tersebut bila melihat cara bermain Setan Merah saat ini yang menurutnya sangat kacau.

“Itu mengerikan. Jika Solskjaer berhasil mempertahankan pekerjaannya setelah itu, artinya mereka kembali dalam perlombaan karena mereka akan menghabisi tim-tim kuat,” ujar Paul Merson.

“Apakah saya melihat itu akan terjadi? Tidak. Sama sekali tidak ada kesempatan! Bukan dari apa yang saya tonton ketika saya melihat Manchester United bermain. Mereka berantakan!” lanjutnya.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...