Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Nasib Kylian Mbappe Bersama PSG Dibocorkan Oleh Sang Ibu

Nasib Kylian Mbappe Bersama PSG Dibocorkan Oleh Sang Ibu

Paris – Pada bursa transfer kemarin nama Kylian Mbappe erat dikaitkan dengan Real Madrid. Menurut kabar Madrid sudah mengajukan tawarannya sebanyak tiga kali dan semuanya di tolak oleh PGG.

Mbappe dikabarkan juga kecewa karena dirinya gagal pindah klub, situasai tersebut menimbulkan spekulasi mengenai masa depanya bersama PSG.Sebuah bocoran datang dari sang ibu yang mengungkapkan negosiasi pembaruan kontrak masih berjalan.

Baca juga : Kylian Mbappe Hanya Ingin Pindah Ke Real Madrid Kalau Pindah Klub

Diketahui bahwa kontrak penyerang 22 tahun itu di PSG habis pada Juni 2022 mendatang. Sehingga Mbappe akan punya kendali lebih besar soal masa depannya, dengan Madrid bisa memulai pembicaraan pribadi per Januari nanti.

Namu sejauh ini, PSG masih terus mencoba menahan pemain andalannya tersebut. Ibu Mbappe, Fayza Lamari, mengungkap negosiasi terus . . . Gabung . . . berlangsung

“Kami sedang bicara dengan PSG pada saat ini dan segalanya berjalan baik. Saya bicara dengan Leonardo (Direktur Keolahragaan) kemarin malam dan satu hal yang jelas, bahwa Kylian akan mengerahkan segalanya sampai titik akhir demi memenangi Liga Champions,” kata Fayza Lamari kepada Le Parisien dikutip Marca.

“Kylian harus bahagia. Kalau dia sedih, maka dia bisa memberi tahu, dan dia sering bercerita ke kami. Terkait Kylian, segalanya bisa berubah dari hari ke hari,” tambahnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...