Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Masih Sempurna Hingga Pekan Ketujuh

Napoli Masih Sempurna Hingga Pekan Ketujuh

Napoli – Hingga pekan ke-7 Serie A Italia 2021/22, Napoli mampu melewatinya dengan poin sempurna. Partenopei mampu membabat semua laga dengan kemenangan.

Yang terbaru, Napoli menang dengan skor 2-1 saat tandang ke markas Fiorentina, di Artemio Franchi, Senin (4/10/2021) dini hari WIB.
Pada laga ini, tuan rumah mampu mencetak gol lebih dulu di menit ke-28 melalui tendangan Lucas Martinez.

Namun pada menit ke-39, Hirving Lozano berhasil membuat skor menjadi imbang 1-1.

Di babak kedua, Napoli yang tampil lebih menekan berhasil menambah satu gol lagi melalui sundulan Amir Rrahmani pada menit ke-50, memanfaatkan tendangan bebas Piotr Zielinski.

Dengan kemenangan ini, Napoli masih bertengger di puncak klasemen sementara Serie A 2021/22, dengan poin sempurna 21.

Tidak hanya mampu mencapai poin sempurna, lini serang Napoli juga cukup tajam dengan 18 gol yang sudah dicetak. Angka ini tertinggi kedua setelah Inter Milan dengan 22 gol.

Namun barisan . . . Gabung . . . pertahanan Napoli masih yang terkuat dari tim Serie A lainnya, karena hingga sejauh ini tim asuhan Luciano Spaletti ini baru kebobolan 3 gol.

“Kami harus belajar menang meski kami tampil buruk, lebih dari yang ditunjukkan di laga ini. Kemenangan ini pantas didapatkan, bakal ada ujian lebih sulit lagi,” kata Luciano Spalletti.

Ujian selanjutnya bagi Napoli datang saat mereka menjamu Torino di San Paolo, pada laga pekan ke-8 Serie A Italia 2021/22, Minggu (17/10/2021) malam pukul 23.00 WIB.

x

Check Also

Heboh Foto Pemain Napoli Mandi di Tempat Sampah

Napoli – Sebuah foto yang memperlihatkan sejumlah pemain Napoli berendam di tempat sampah membuat heboh ...