Home > Berita Bola > Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa dengan skor akhir 3-0 di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (22/10/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut di babak pertama kedua tim bermain imbang, tidak ada gol yang dihasilkan oleh keduanya di babak pertama. Pada babak kedua barulah tiga gol kemenangan Napoli seluruhnya tercipta , masing-masing lewat aksi Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Matteo Politano.

Baca juga : Lorenzo Insigne Berminat Untuk Memulai Karir Barunya Di Liga Inggris

Hasilpositif tersebut membawa Napoli untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen Grup C dengan poin 4, sedangkan Legia masih memimpin dengan poin 6.

Napoli mencoba tampil agresif sejak awal babak pertama. Namun, pasukan Luciano Spalletti masih kesulitan untuk mencetak gol pembuka.Legia juga tampil tanpa rasa takut dan beberapa kali mendapat peluang matang. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga memasuki jeda turun minum.

Pada babak kedua Napoli berupaya meningkatkan intensitas serangan mereka. Spalletti pun memasukkan Osimhen dan Fabian Ruiz, masing-masing menggantikan Hirving . . . . . . Lozano dan Andre Zambo Anguissa.

Akhirnya di menit ke-76 lewat tembakan voli first time yang dilepaskan Insigne setelah menerima assist Politano.Empat menit berselang, Osimhen mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Napoli. Setelah bekerjasama dengan Insigne, penyerang asal Nigeria itu melepas tembakan dari sisi kanan untuk membobol gawang Cezary Miszta.

Politano kembali membuat keunggulan untuk Napoli dengan mencetak gol lewat tembakan melengkung , skor Napoli bertambah menjadi 3-0.

Susunan Pemain
Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas (Politano 72′), Koulibaly, Juan Jesus; Anguissa (Fabian 57′), Demme, Elmas; Lozano (Osimhen 57′), Mertens (Petagna 72′), Insigne (Rrahmani 81′).

Legia Warsawa: Miszta; Jedrzejczyk, Wieteska, Nawrocki; Johansson, Josue, Andre Martins (Kharatin 77′), Luquinhas (Kastrati 71′), Mladenovic; Rafael Lopes (Slisz 59′); Muci (Emreli 71′).(Ara-Satupedia.com)

 

 

 

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...