Home > Berita Liga Champions > MU Menang Atas Atalanta, Solskjaer Marahi Wartawan

MU Menang Atas Atalanta, Solskjaer Marahi Wartawan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegur wartawan yang menanyakan kinerja pemain MU pada beberapa laga terakhir ini.

Ole

Sebelumnya, Manchester United berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 saat menjamu Atalanta di Old Trafford pada matchday ke-3 Grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama lewat gol Mario Pasalic (15’) dan Merih Demiral (28’).

Namun Setan Merah berhasil bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 3-2 melalui gol Marcus Rashford (53’), Harry Maguire (75’), dan gol penentu Cristiano Ronaldo di menit ke-81.

Seusai laga, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa tidak nyaman dengan pertanyaan dari seorang jurnalis dan menegur wartawan tersebut.

Sang wartawan mengungkit soal performa para pemain MU yang mereka nilai tidak maksimal sehingga berakibat kekalahan Setan Merah, terutama saat tandang ke markas Leicester City.

Dengan nada tinggi Solskjaer meminta agar wartawan tersebut tidak meremehkan para pemain MU yang telah berjuang selama . . . . . . ini.

“Jangan meremehkan para pemain, mereka bermain untuk Manchester United dan mereka adalah pria paling beruntung di dunia karena mereka adalah orang terpilih yang bisa bermain untuk Man United,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Rashford sangat penting bagi kami. Juga dengan Maguire yang menyelesaikan tugas naluriahnya ketika kami tidak menyangka dia akan mencetak gol,” lanjutnya.

“Jika ada yang ingin mengkritik Ronaldo atas sikap dan tingkat kerjanya, tonton saja pertandingan hari ini. Saya tegaskan, selama kami tidak kebobolan lagi (di babak kedua), saya tahu kami akan memenangkan pertandingan,” tandas Solskjaer.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...