Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Kalah Telak di Kandang Sendiri, Ole Gunnar Solskjaer : Ini Hari Terburuk Saya

MU Kalah Telak di Kandang Sendiri, Ole Gunnar Solskjaer : Ini Hari Terburuk Saya

Manchester – Manchester United dipermalukan Liverpool di kandang sendiri dengan skor 0-5, pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Liverpool sudah unggul 4 gol atas tuan rumah di babak pertama melalui Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’), dan Mohamed Salah (38’ dan 45+5’).

Di babak kedua, Mohamed Salah mencetak hattrick-nya bagi Liverpool di menit ke-50 dan memastikan Liverpool menang di Old Trafford dengan skor 5-0.

Seusai laga, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kekalahan memalukan dari Liverpool ini menjadi hari terburuknya.

“Tidak mudah untuk mengatakan sesuatu selain ini adalah hari terburuk saya selama memimpin pemain ini,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami tidak cukup baik bermain secara individu dan sebagai sebuah tim, kami tidak bisa melakukan apapun,” lanjut Solskjaer.

Solskjaer menambahkan, kekalahan telak atas Liverpool ini sulit untuk diterima dan menjadi tanggung jawabnya.

“Anda dapat melihat musim lalu kami kalah dari Spurs 1-6, ini malah lebih buruk, jauh lebih buruk,” ujar Solskjaer.

“Ini jauh lebih buruk bagi saya sebagai pemain Manchester United, kami harus bisa mengatasi ini secepat mungkin.”

“Ini akan menjadi hasil yang sulit, para pemain akan merasa . . . . . . down tetapi ada banyak karakter disana,” lanjutnya.

Solskjaer berharap para pemain MU segera bangkit kembali dari kekalahan ini karena perjalanan liga musim ini masih panjang.

“Kami tahu kami sedang berada di titik terendah, kami tidak bisa merasakan hal yang lebih buruk dari ini,” ungkap Solskjaer.

“Mari kita lihat kemana kita akan melangkah selanjutnya,” sambungnya.

Rentetan hasil negatif yang ditunjukkan Manchester United pada beberapa pertandingan belakangan ini membuat Setan Merah makin sulit untuk bersaing di musim ini.

Ini juga menjadi peringatan serius bagi Ole Gunnar Solskjaer untuk mengembalikan Setan Merah ke jalur kemenangan.

Sejauh ini, belum ada trofi yang dipersembahkan Solskjaer selama hampir empat tahun menangani Manchester United. Tentu saja kekalahan ini juga akan menjadi pertimbangan bagi manajemen MU terkait nasib Solskjaer.

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...