Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Kalah Atas Leicester City, Tagar #OleOut Semakin Keras Terdengar

MU Kalah Atas Leicester City, Tagar #OleOut Semakin Keras Terdengar

Jakarta – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (16/10/2021) malam WIB.

Manchester United sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Mason Greenwood di menit ke-19, namun Leicester City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Youri Tielemans di menit ke-31.

Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, ganti Leicester City yang ungguk lebih dulu melalui gol Caglar Soyuncu di menit ke-78, sebelum kemudian disamakan oleh Marcus Rashford membobol di menit ke-82.

Namun Leicester City kemudian berhasil membuktikan keunggulannya terhadap MU di laga tersebut dengan menambah dua gol lagi melalui Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

Dengan kekalahan ini berarti MU hanya sanggup mengumpulkan 1 poin dari tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, setelah kalah 0-1 dari Aston Villa di Old Traffor, ditahan imbang 1-1 oleh Everton juga di kandang sendiri, lalu kalah 2-4 dari Leicester City.

Hasil ini semakin membuat fans MU berang kepada pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, sehingga tagar #OleOut semakin keras terdengar di media sosial.

x

Check Also

David De Gea

Imbang Lawan Chelsea, David De Gea Nilai Pertahanan MU Jadi Lebih Baik

Manchester – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford ...