Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren Bent, ikut berkomentar.

Menurut Darren Bent, kunci dari situasi ini terletak pada pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Darren Bent bahkan berani mengklaim MU akan terlempar dari persaingan posisi empat besar, dan finish di posisi ke-7 klasemen akhir Liga Inggris musim ini bila masih dipimpin Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Manchester United terus menurun performanya di ajang Liga Inggris. Yang terbaru, Setan Merah bahkan dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 di kandang sendiri, di Old Trafford.

Kekalahan ini merupakan kekalahan MU yang terbesar dari Liverpool sepanjang sejarah klub saat bermain di Old Trafford.

Pasca kekalahan ini, MU kini turun ke posisi 7 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 14 poin, hasil dari 4 kali menang, 2 kali seri, dan 3 kali kalah. Tertinggal 8 angka dari Chelsea di posisi puncak klasemen.

“Ketujuh. Jika mereka . . . . . . mempertahankan Solskjaer sepanjang musim, jujur, ketujuh,” kata Darren Bent, memprediksi posisi MU di akhir klasemen Liga Inggris.

“Jika mereka bermain seperti yang mereka lakukan melawan Liverpool dan Atalanta, salah satu dari delapan tim teratas bisa mengalahkan mereka pada hari tertentu,” ujarnya.

Selain itu, Darren Bent berharap Solskjaer lebih berani mengambil keputusan, termasuk mencadangkan Cristiano Ronaldo.

“Saya rasa bagi Ole, dia punya sejumlah keputusan besar yang harus diambil,” ucap Bent.

“Ole Gunnar Solskjaer, bila dia ingin bertahan lebih lama memegang perannya, dia harus mulai membuat keputusan besar termasuk meninggalkan pemain bintang,” tutupnya.

x

Check Also

Tampik Apik Saat Kontra Villarreal, Jadon Sancho Dapat Banjir Pujian Dari Manajer Interim MU

Madrid – Pada musim ini Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund. Pada ...