Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Belum Pasti Bisa Mainkan Rashford Lawan Liverpool

MU Belum Pasti Bisa Mainkan Rashford Lawan Liverpool

Manchester – Marcus Rashford tengah diburu waktu agar bisa fit memperkuat Manchester United di laga penting melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu (24/10) malam WIB lusa.

Rashford

Sang penyerang diketahui mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar saat timnya mengukir comeback 3-2 kala menghadapi Atalanta di matchday ketiga babak grup Liga Champions, Kamis (21/10) dini hari WIB kemarin.

Pemain internasional Inggris itu mengukir penampilan pertamanya sebagai starter di pertandingan tersebut, dan itu merupakan start pertamanya sejak diandalkan di final Liga Europa kontra Villarreal pada Mei lalu.

Rashford kini mengundang kecemasan dari manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah mengalami dead leg di Old Trafford kala jumpa wakil Italia Atalanta, sebagaimana ia terpaksa ditarik keluar dan digantikan oleh Edinson Cavani di menit ke-66.

Adapun 13 menit sebelumnya, sosok yang baru saja menerima gelar doktor dari sebuah universitas di Inggris itu menginspirasi kebangkitan United dengan mencetak gol guna memperkecil kedudukan.

Itu adalah gol kedua Rashford setelah menjebol gawang Leicester City di King Power Stadium pada akhir pekan kemarin, namun sekarang ia . . . . . . diburu waktu untuk fit saat Theatre of Dreams kedatangan Liverpool.

Ditanya apakah pemainnya tersebut akan sisap untuk pertarungan akbar nanti, Ole menjawab: “Saya tidak tahu. Saya harap demikian dan saya pikir juga begitu.

“Dia mengalami dead leg dan terkadang itu bisa lebih lama dari yang Anda duga. Namun jika kami menangani itu dengan baik, dia harusnya baik-baik saja.”

Menyusul penampilannya di final Liga Europa melawan Villarreal di Gdansk, Polandia, Rashford melanjutkan permainannya di Euro bersama Inggris.

Setelah kalah dari Italia di final dalam drama adu penalti, pemain jebolan akademi Setan Merah itu menjalani operasi bahu pada Agustus guna mengatasi permasalahan yang selama ini menghambatnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MUN

AC Milan dan Inter Minati Bek MU Ini

Milan – Sebuah gosip baru beredar mengenai masa depan Alex Telles. Bek Manchester United itu ...