Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bakal Duetkan Cristiano Ronaldo Dengan Federico Chiesa?

MU Bakal Duetkan Cristiano Ronaldo Dengan Federico Chiesa?

Manchester – Penampilan apik penyerang sayap Juventus, Federico Chiesa, mulai menarik banyak klub top Eropa untuk memboyongnya.

Pada bursa musim panas lalu Federico Chiesa sebenarnya sudah diminati Chelsea, namun pemain berusia 23 tahun ini lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Si Nyonya Tua.

Kini, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Federico Chiesa untuk menambah daya gedor lini serang Setan Merah.

Apalagi Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta agar manajemen MU bisa memboyong Federico Chiesa yang pernah bekerja sama dengannya saat masih berseragam Juventus.

Federico Chiesa memiliki skill yang mumpuni untuk bermain di berbagai posisi, baik sebagai penyerang sayap, gelandang serang, second striker, hingga false nine.

Di musim ini, Federico Chiesa sudah mencatatkan 1 gol dan 1 assist dari enam laganya di . . . Gabung . . . Liga Italia. Ia juga telah mencetak 1 gol bagi Juventus di ajang Liga Champions.

Federico Chiesa sebenarnya adalah pemain milik Fiorentina yang dipinjamkan ke Juventus hingga musim panas 2022 mendatang, dengan klausul pembelian secara permanen.

Bila melihat dari data Transfermarkt, harga transfer Federico Chiesa berada di angka 70 juta euro, atau sekitar Rp 1,1 triliun.

x

Check Also

Para Pemain MU Dikabarkan Satu Suara Tetap Dukung Solskjaer

Manchester – Sosok pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan ini mendapatkan banyak tekanan dari ...