Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Mourinho Mulai Tak Nyaman Tangani AS Roma ?

Mourinho Mulai Tak Nyaman Tangani AS Roma ?

Roma – Musim 2021/22 sedang berjalan di tahap awal dan AS Roma masih dalam taraf baik-baik saja. Namun raut kekecewaan sudah terpancar dari wajah sang pelatih, Jose Mourinho.

Mourinho

Klub berjuluk Giallorossi tersebut memang sudah menelan tiga kekalahan dari delapan pertandingan di pentas Serie A. Tetapi lima kemenangan sudah cukup untuk membantu Roma duduk di empat besar klasemen sementara.

Teranyar, mereka kalah usai bertandang ke markas Juventus pada Senin (18/10/2021) dini hari. Meski tampil dominan di laga tersebut, namun gol semata wayang dari Moise Kean Roma harus pulang dengan tangan hampa.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan Roma kalah di laga ini. Seperti keputusan Daniele Orsato selaku wasit yang dirasa cukup kontroversial dan penalti gagal dari Jordan Veretout. Tapi Mourinho sepertinya tidak memedulikan itu.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, wajah Mourinho tampak merengut. Terutama saat ditanya soal penggunaan pergantian pemain yang dilakukan olehnya dalam laga itu.

Sebagai informasi, Mourinho hanya menggunakan . . . . . . dua jatah pergantian pemain dari lima yang diperbolehkan. Saat harus menjawab pertanyaan, pria asal Portugal itu menunjukkan gestur yang cukup aneh.

“Ada bangku dan bangku di Serie A. Hari ini kami bermain dengan [Rick] Karsdorp yang masih meragukan hingga momen terakhir dan kemudian kami punya [Bryan] Reynolds, [Marash] Kumbulla, dan [Riccardo] Calafiori…” ujar Mourinho.

Setelah berbicara seperti itu, Mourinho tidak lagi melanjutkan kata-katanya. Ia hanya mengangguk-anggukkan kepala dan menyembunyikan bibir, seperti sedang menahan diri agar tidak mengatakan sesuatu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Klaim Hanya Ada 13 Pemain Di Timnya Yang Bisa Bermain Di Level Berbeda

Italia – Jose Mourinho yang kini menjadi pelatih AS Roma, secara terbuka mengkritik para pemain ...