Home > Sportainment > Momen Sherina Munaf dan Pacar Dybala Berjemur Dengan Gaya Seksi

Momen Sherina Munaf dan Pacar Dybala Berjemur Dengan Gaya Seksi

Jakarta – Bukan hanya tumbuh sebagai artis yang terkenal cerdas dan cantik,  Sherina Munaf juga membuat netizen kagum lantaran terlihat body goals saat berjemur.

Sherina

Melalui unggahannya di Instagram @sherinasinna pada Jumat (01/10/21), Sherina Munaf nampak sedang memamerkan perutnya yang rata nan body goals usai berenang.

Dalam busana renang berwarna hitam tersebut, body goals dimiliki Sherina Munaf pun terlihat jelas. Bintang cilik di “Petualangan Sherina” itu juga senantiasa awet muda.

Hal yang menarik, Sherina Munaf, membuat pengakuan bahwa foto tersebut adalah momen-momen indah saat dirinya berolahraga di momen bulan madu. Dia resmi menikah dengan aktor Baskara Mahendra pada Selasa (3/11/20).

“throwback ke hari-hari saat honey moon kami yang menyenangkan.  jangan lupa pakai sunscreen dan semoga harimu menyenangkan!” tulis pemilik nama lengkap Sherina Sinna Munaf itu.

Terdapat lima buah foto yang dibagikan. Semua adalah foto yang menunjukkan body goals pelantun lagu “Cinta Pertama dan Terakhir” tersebut.

Foto pertama, Sherina tampak sedang berjemur di bawah terik matahari sembari mengenakan pakaian renang berwarna hitam dan abu-abu.

Pada slide kedua, menunjukkan betapa teriknya sinar matahari di bawah pohon kelapa, tempat dimana dia berada saat itu. Berpindah ke slide ketiga, Sherina tampak full pose sambil berdiri di dekat kolam renang.

Sembari berpose seperti . . . Gabung . . . ingin menari, Sherina tampak tersenyum menengadah sembari memejamkan matanya. Slide keempat adalah siluet bayangan Sherina saat berjemur.

Sementara di slide terakhir, tampak pose berbaring menghadap kamera, Sherina Munaf tersenyum lebar menunjukkan ekspresi kebahagiaannya  saat berjemur.

Sebagai informasi,  berjemur bisa meningkatkan imun, mendapatkan vitamin D, mengurangi depresi, menjaga kesehatan tulang, serta bagi perempuan bisa menurunkan risiko persalinan prematur. Demikian melansir Healthline.

Unggahan foto seksi Sherina Munaf saat berjemur tersebut sontak menimbulkan kekaguman netizen di akun instagramnya, diantaranya sebagai berikut. 

Gaya seksi saat berjemur juga pernah ditunjukkan oleh Oriana Sabatini yang merupakan kekasih dari bintang Juventus, Paulo Dybala.

Baca Juga : Vanessa Angel dan Pacar Dybala Tampil Seksi Pakai Swimsuit

“ Perfecto,” komentar @harwalyo

“Cantik bgt, idola dari kecil sampe sekarang,”komentar @qoyyumrp

“Badanku tak semulus itu,” komentar @ranifitriani29

“Berjemur biar sehat,” komentar @exim_simakala (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...