Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Mohammed Rashid Bangga Baru Sekali Merasakan 9 Laga Tak Terkalahkan

Mohammed Rashid Bangga Baru Sekali Merasakan 9 Laga Tak Terkalahkan

Yogyakarta – Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku bangga karena baru sekali ini dalam karirnya merasakan belum terkalahkan dalam 9 laga.

Seperti diketahui, Persib Bandung menjadi satu-satunya tim di BRI Liga 1 2021/22 yang belum terkalahkan hingga pekan ke-9.

Tim Maung Bandung saat ini menduduki posisi ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 19 poin, hasil dari 5 kali menang dan 4 kali imbang.

Mohammed Rashid sendiri saat ini menjadi scorer sementara di Persib Bandung dengan koleksi 4 gol.

“Menjadi tim yang belum terkalahkan adalah suatu hal yang patut untuk dibanggakan. Saya bersyukur Alhamdulillah atas raihan selama ini,” kata Mohammed Rashid, Kamis (28/10/2021).

Menurut pengakuan pemain asal Palestina ini, capaian ini merupakan yang pertama kalinya sepanjang karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

“Tidak ada kata yang bisa menggambarkannya karena ini pertama kalinya dalam karir sepak bola saya, merasakan sembilan pertandingan tidak terkalahkan,” ungkap Rashid.

Karena itu, Rashid bertekad untuk membantu Persib Bandung memperpanjang catatan sebagai tim tak terkalahkan ini di . . . . . . laga-laga berikutnya.

“Insya Allah kami terus melanjutkan catatan tidak terkalahkan ini,” ucap Rashid.

Menurut Rashid, Persib Bandung harus terus bekerja keras untuk memperoleh poin penuh agar target menjadi juara di musim ini bisa tercapai.

“Insya Allah ini tidak berhenti sampai di sini dan bisa terus berlanjut, kami akan berusaha keras untuk mengejar itu. Yang terpenting adalah tiga poin di setiap pertandingan. Insya Allah kami bisa mendapatkan itu (target),” tegas Rashid.

Pada laga berikutnya, Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (30/10/2021) pukul 18.15 WIB.

x

Check Also

Robert Alberts Ribut Dengan COO Bhayangkara FC Karena Tudingan Match Fixing

Yogyakarta – Persib Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ...