Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Punya Catatan Apik Tampil di Old Trafford

Mohamed Salah Punya Catatan Apik Tampil di Old Trafford

Liverpool – Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford, pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam pukul 22.30 WIB.

Manchester United vs Liverpool akan menjadi big match Premier League di pekan ini yang diharapkan akan lahir banyak gol indah dari kaki para pemain kelas dunia yang dimiliki oleh kedua tim.

Salah satu pemain yang diharapkan mencetak gol dalam laga ini adalah penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Sejauh ini, kelincahan dan kecepatan Mohamed Salah, sudah menghasilkan 3 gol pada dua penampilan terakhirnya di Old Trafford.

Dua gol dicetak Mohamed Salah pada laga babak keempat Piala FA, sedangkan 1 gol lainnya dicetak pada pekan ke-34 Liga Inggris musim 2020/21 lalu.

Pada laga babak keempat Piala FA, MU menang dengan skor 3-2. Sedangkan pada laga pekan ke-34 Liga Inggris 2021/22, MU kalah dengan skor 2-4.

Berdasarkan catatan WhoScored, Mohamed Salah membuat 75 . . . . . . sentuhan pada dua laga di atas, saat bermain di Old Trafford.

Tentu saja dengan catatan tersebut, Mohamed Salah berpotensi menjadi ancaman bagi lini pertahanan MU pada laga nanti.

Mohamed Salah juga sedang dalam tren positif belakangan ini. Penyerang asal Mesir ini selalu mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya di pentas Liga Inggris.

Secara total, Mohamed Salah sudah mencetak 7 gol dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris 2021/22, bersama dengan bomber Leicester City, Jamie Vardy.

x

Check Also

jurgen klopp

Soal Adu Mulut Dengan Mikel Arteta, Jurgen Klopp : Saya Muak

Liverpool – Liverpool menang dengan skor 4-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, pada laga ...