Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Ingin Perkuat Liverpool Sepanjang Karir

Mohamed Salah Ingin Perkuat Liverpool Sepanjang Karir

London – Mohamed Salah menyatakan dirinya akan senang untuk tetap bertahan di Liverpool untuk sisa kariernya, namun bintang asal Mesir itu menambahkan bahwa masa depannya di luar kendalinya.

Salah

Kontrak Salah, yang berada dalam performa terbaiknya di bawah asuhan Jurgen Klopp, saat ini di Anfield akan berakhir pada Juni 2023, dan pemain berusia 29 tahun itu belum meneken perpanjangan masa pengabdian.

Pihak Liverpool sedang mempertimbangkan paket tawaran yang prospektif untuk Salah, dan sang striker kini mengindikasikan ia tidak bisa melihat dirinya bermain lawan klubnya di masa yang akan datang.

“Jika Anda bertanya pada saya, saya ingin bertahan hingga hari terakhir dalam karier saya, tapi saya tidak bisa mengatakan banyak hal tentang itu – itu tidak ada dalam kendali saya,” ujar Salah kepada Sky Sports News.

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan pada saya. Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuat saya sedih.”

“Sulit, saya tidak ingin membicarakannya, tapi itu akan membuat saya sangat sedih. Saat ini saya tidak melihat . . . . . . diri saya bermain lawan Liverpool, tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang.”

Salah akan melanjutkan aksinya ketika ia memimpin lini serang Liverpool lawan Manchester United di ajang Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10).

Salah mencetak 12 gol dari 11 pertandingan untuk Liverpool di berbagai ajang kompetisi sejauh musim 2021/22 ini. Di ajang Liga Primer, ia tampil delapan kali dengan menyumbang tujuh gol.

Secara keseluruhan, Salah sudah tampil 214 kali untuk Liverpool di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 137 gol. Di liga, mantan pemain AS Roma itu sudah tampil 153 kali dengan menyumbang 102 gol. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp

Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jengah mendengar rumor yang menyebut bahwa ia bakal ...