Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mo Salah Tanggapi Hasil Imbang Lawan Man City

Mo Salah Tanggapi Hasil Imbang Lawan Man City

London – Mohamed Salah menyuarakan rasa puasnya seturut hasil imbang 2-2 yang diraih Liverpool kala menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (3/10) malam WIB tadi.

Mo Salah

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol di Anfield, pemain internasional Senegal Sadio Mane membuat pasukan Jurgen Klopp unggul satu bola di menit ke-59.

Keunggulan itu hanya bertahan sepuluh menit sebagaimana The Citizens menyamakan kedudukan melalui Phil Foden yang mendapat umpan dari Gabriel Jesus.

Pada menit ke-76, The Reds kembali unggul melalui Salah. Mantan bintang AS Roma itu menggiring bola melewati lini belakang tim tamu sebelum melepaskan tembakan guna menaklukkan kiper Ederson.

Akan tetapi, Kevin De Bruyne hadir untuk menyamakan angka di sembilan menit jelang bubaran, sekaligus memaksakan satu poin bagi kedua tim.

Meski hasil ini membuat Liverpool gagal mendapatkan puncak klasemen, Salah menganggap skor akhir cukup adil.

“Ya saya harus adil – ya, saya pikir mereka [City] menciptakan banyak peluang, mereka banyak menguasai bola,” kata Salah kepada laman resmi Liverpool.

“Saya berharap mengatakan tidak, tetapi ini adil untuk mengatakannya. Mereka memiliki banyak peluang dan skor imbang adalah hasil yang bagus untuk kedua tim.

“Ini sulit ketika mereka banyak menguasai bola. Saya pikir kami bermain tidak terlalu bagus di babak pertama tetapi babak kedua kami . . . Gabung . . . bermain dengan baik. Saya pikir mereka memiliki beberapa peluang; kami juga. Ini adalah hasil akhirnya, jadi saya harus menerimanya.

“Saya pikir mereka mendominasi permainan sejak awal,” lanjut Salah. “Kami kesulitan di babak pertama tetapi setidaknya ketika kami kesulitan skornya masih 0-0.

“Kami kemudian berbicara di ruang ganti saat jeda, lalu saya pikir kami bermain bagus sejak awal babak kedua.”

Baca Juga : Eks Liverpool : Jangan Sampai Mohamed Salah Pindah Ke Real Madrid

Mengenai gol kelas dunia yang ia cetak, Salah melanjutkan: “Saya harus menontonnya untuk melihat.

“Saya memang mengingatnya. Akan lebih istimewa jika bisa memenangkan pertandingan, tetapi memang begitu adanya. Ini adalah hasilnya. Saya pikir itu gol yang bagus, tidak banyak yang bisa dikatakan.”

Setelah jendela internasional, Liverpool diharuskan bertandang ke markas Watford pada 16 Oktober, sedangkan City menjamu Burnley di hari yang sama. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dibuang Liverpool dan Jurgen Klopp, Xherdan Shaqiri Tidak Dendam

Liverpool – Gelandang serang Olympique Lyon, Xherdan Shaqiri, mengaku tidak memiliki dendam terhadap Liverpool dan ...