Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Miralem Pjanic Kembali Beri Sindiran Ke Ronald Koeman Usai Hasil Buruk Yang Diraih Barcelona

Miralem Pjanic Kembali Beri Sindiran Ke Ronald Koeman Usai Hasil Buruk Yang Diraih Barcelona

Barcelona – Miralem Pjanic menyimpan dendam terhadap Ronald Koeman yang menepikan dirinya dari skuad utama Barcelona sepanjang musim lalu. Pada jendela transfer musim panas kemarin, Pjanic pun akhirnya pindah ke Besiktas dengan status pinjaman.

Terbaru ini Pjanic melontarkan sindiran untuk Ronald Koeman menyusul performa Barcelona yang tengah bobrok dalam beberapa laga terakhir.

Sebelumnya Pjanic secara terang-terangan mengeluhkan perlakuan Koeman terhadap dirinya. Koeman pun membalas dengan menyebut kualitas Pjanic tak lebih baik dari pemain lainna.

Performa Barca belakangan ini sedang menurun. Blaugrana tercatat hanya sekali menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Situasi ini pun dimanfaatkan Pjanic untuk menyindir Koeman.

Baca juga : Miralem Pjanic : Messi Heran Kenapa Koeman Tidak Mainkan Saya

“[Barcelona] sedang melalui masa-masa sulit. Hasilnya tidak berjalan seperti yang diinginkan para penggemar, yang memberi tekanan pada para pemain,” ujar Pjanic kepada beIN Sports.

“Mungkin . . . Gabung . . . pemimpin yang baik diperlukan untuk membuat tim kembali berdiri. Barcelona akan kembali ke masa lalu, tetapi itu akan memakan waktu,” imbuhnya.

Namun, Pjanic tetap merasa yakin bahwa Barcelona bakal bisa bangkit dan kembali jajaran klub elit dunia seperti sebelumnya.

“Barca selalu menjadi salah satu dari empat atau lima klub terbesar di dunia dan mereka akan kembali ke masa lalu.” tutur Pjanic.

Hasil buruk belakagan ini membuat posisi Koeman menjadi sorotan.Menurut kabar yang beredar Koeman terancam akan dipecat dan Barca kini sedang mendekati sejumlah kandidat penggantinya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...