Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Miralem Pjanic Buat Status Sindir Ronald Koeman Usai Dipecat Barcelona

Miralem Pjanic Buat Status Sindir Ronald Koeman Usai Dipecat Barcelona

Barcelona – Ronald Koeman akhirnya tidak lagi melatoh Barcelona, dirinya dipecat menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih Blaugrana.Dalam laga terakhirnya Barcelona takluk dari Rayo Vallecano dengan skor 1-0 pada jornada ke-11 La Liga di Stadion de Vallecas, Kamis (28/10) dini hari WIB.

Koeman

Barcelona hanya mampu menang empat kali dari 10 laga di La Liga, mereka kini terpuruk di peringkat sembilan klasemen sementara.Laga melawan Rayo sekaligus jadi laga yang terakhir bagi Koeman di Barcelona. Koeman didepak pihak klub setelah bekerja selama 14 bulan di Camp Nou.

Miralem Pjanic yang mengikuti berita tersebut ikut menyindir Koeman lewat media sosial setelah pria Belanda itu dipecat.Pjanic memang tidak punya hubungan yang bagus dengan Koeman di Barcelona. Sang gelandang sekarang dipinjamkan ke Besiktas setelah tak masuk dalam rencana Koeman.

Pjanic diketahui memasang status di instagram-nya,usai Koeman dipecat yang isinya ‘tahu kapan harus melepaskan masalah tersebut’. Ucapan tersebut diyakini banyak pihak diarahkan kepada Koeman.

Tidak lama kemudian Pjanic menghapus status tersebut, tetapi kabar tersebut sudah terlanjur tersebar luas.

Pada Jumat (29/10) dini hari WIB, Pjanic memberikan klarifikasi. Gelandang asal Bosnia tersebut membantah bahwa dirinya telah menyerang Koeman.

“Di dunia . . . . . . yang orang-orangnya begitu terpaku dengan layar gadget, sangat mudah untuk menyalahartikan pernyataan seseorang dan menempatkannya di luar konteks yang ada,” buka Pjanic di akun instagram-nya.

“Sepanjang karier, saya tak pernah bertujuan untuk menyakiti orang lain, baik secara langsung atau tidak. Saya dibesarkan untuk menghormati semua orang, dan saya berniat untuk terus begitu.”

“Semoga Ronald Koeman sukses di perjalanan karier yang selanjutnya. Sedangkan saya akan melanjutkan fokus saya untuk melakukan yang terbaik demi tim saya sekarang,” pungkasnya.

Barcelona saat ini sudah menunjuk Sergi Barjuan sebagai pelatih sementara. Namun, Xavi Hernandez dinilai sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Koeman.

Roberto Martinez, Erik Ten Hag dan juga Andrea Pirlo merupakan beberapa nama yang populer untuk menjadi kandidat pelatih Barca selanjutnya.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...