Home > Berita Liga Italia > Juventus > Minim Kontribusi, Juventus Bakal Lepas Aaron Ramsey Secara Gratis

Minim Kontribusi, Juventus Bakal Lepas Aaron Ramsey Secara Gratis

Turin – Juventus dikabarkan membuka kemungkinan untuk melepas salah satu gelandangnya, Aaron Ramsey, secara gratis pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya, Juventus mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal pada tahun 2019 lalu, tanpa mengeluarkan biaya. Bahkan Juventus sudah mengunci sang pemain, beberapa bulan sebelum kontrak masa kontraknya bersama Arsenal berakhir.

Namun setelah bergabung bersama Juventus, Aaron Ramsey justru lebih banyak didera cedera sehingga gelandang asal Wales tersebut sejauh ini hanya bermain sebanyak 69 kali di semua kompetisi.

Di musim ini, pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri juga enggan memberikan jam bermain secara reguler kepada Ramsey.

Karena itu, Juventus berniat untuk melepas sang gelandang dalam waktu dekat ini karena dinilai biaya yang telah dikeluarkan klub tidak sebanding dengan kontribusi Ramsey.

Aaron Ramsey diketahui merupakan pemain dengan gaji mahal di Juventus. Sang gelandang menerima gaji senilai 7 juta euro per tahunnya. Belum lagi bonus yang harus dikeluarkan klub untuk sang agen yang mencapai 2,8 juta euro setiap musimnya.

Meski masa kontrak Aaron Ramsey bersama Juventus baru akan berakhir pada tahun 2023. Namun menurut laporan Calciomercato, Juventus bersedia mengakhiri . . . . . . masa kontraknya lebih cepat, namun dengan syarat sang gelandang rela tidak mendapatkan pesangon.

Hubungan Aaron Ramsey dan Juventus juga menjadi agak renggang setelah gelandang berusia 30 tahun ini menyinggung metode latihan serta tim medis Bianconeri yang tak mampu mengatasi permasalahan cederanya.

“Filosofi latihan dan metode latihan di klub saya berbeda dengan di sini (Wales). Ada banyak orang yang sudah bertahun-tahun bekerja bersama sama di sini,” kata Aaron Ramsey.

Pernyataan Aaron Ramsey ini tentu saja memicu kemarahan fans Juventus. Mereka bahkan menyebut Ramsey sebagai mumi di media sosial.

Belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Aaron Ramsey, namun Newcastle United dikabarkan tertarik untuk memboyong sang gelandang pada Januari mendatang.

x

Check Also

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele Menjadi Incaran Juventus Bersaing Dengan Manchester United

Barcelona – Winger Barcelona, Ousmane Dembele kini dikabarkan tengah merapat ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Masa ...