Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Boyong Pemain Veteran Lagi Usia 38 Tahun

Milan Boyong Pemain Veteran Lagi Usia 38 Tahun

Milan – AC Milan bersiap untuk menyambut kedatangan pemain veteran berusia 38 tahun.

Veteran

Dia adalah pemain berstatus gratisan alias agen bebas, yakni Antonio Mirante. Dia dijadwalkan akan bergabung dengan skuad Stafano Pioli pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Saat ini, Mirante sedang menjalani tes medis sebelum membubuhkan tanda tangan kontrak untuk Milan.

Sang penjaga gawang gaek rencananya akan diberikan kontrak durasi satu tahun. Perekrutan ini dilakukan setelah kiper utama Rossoneri Mike Maignan harus menjalani operasi terkait masalah pada pergelangan tangannya.

Maignan diterpa cedera saat menjalani tugas internasional bersama timnas Prancis. Praktis, hal itu membuat Milan kekurangan opsi di sektor penjaga gawang.

Mirante, yang Juli tahun depan akan berusia 39, saat ini berstatus free agent setelah meninggalkan klub ibu kota Italia pada bursa trasnfer musim panas kemarin.

Selain kondisi kebugaran Maignan yang masih . . . Gabung . . . diragukan pascaoperasi, kiper kedua Alessandro Plizzari juga harus menepi hingga Januari setelah menjalani operasi lutut.

Dengan demikian, yang tersisa di sektor kiper bagi Milan hanya Ciprian Tatarusanu. Oleh karena itu, Rossoneri pun memutuskan untuk mengangkut Mirante secara gratis.

Mirante mulai melakoni karier profesionalnya sejak musim 2003/04. Dalam rentang hampir dua dekade kariernya, dia memperkuat klub-klub seperti Juventus, Crotone, Siena, Sampdoria, Parma, Bologna dan terakhir Roma. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tonali

Tanggapan Tonali Terkait Kemenangan Milan Atas Atalanta

Milan – AC Milan meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat berkunjung ke markas Atalanta pada ...