Home > Berita Bola > Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Mesut Ozil Kembali Kesal Pada Saat Laga Kontra Royal Antwerp

Jakarta – Mesut Ozil kembali menunjukan kekesalannya di lapangan pada saat laga Liga Europa melawan Royal Antwerp, Kamis (21/10/2021) malam WIB.

Ozil saat itu dimainkan oleh pelatih Vitor Pereira sejak menit pertama. Namun, pemain berkebangsaan Jerman itu sudah ditarik keluar ketika laga memasuki menit ke-66, ketika skor menunjukkan kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Fenerbahce pada akhirnya gagal menambah gol, dan harus puas mendapat satu poin dari pertandingan ini. Dalam laga tersebut Ozil memang bisa dibilang tampil di bawah standar, dirinya tidak mampu mencatatkan tembakan sama sekali. Bahkan untuk sekadar memberi umpan kunci, Ozil pun tak melakukannya.

Baca juga : Newcastle United Bakal Boyong Mesut Ozil?

Karenanya Pereira memutuskan untuk menarik keluar Ozil untuk digantikan Pelkas. Keputusan ini rupanya membuat eks pemain Arsenal . . . . . . itu geram, yang ia tunjukkan lewat ekspresi di pinggir lapangan.

Bersumber dari Goal International, Ozil kedapatan menendang botol minum ketika keluar dari arena permainan, sebelum kemudian melempar jerseynya.

Hal tersebut bukan pertama kalinya Ozil menunjukan kekesalannya di Fenerbahce. Beberapa waktu lalu ia kedapatan menunjukkan kekesalan terhadap pelatih Vitor Pereira dengan melempar rompi.

Ozil pun dikabarkan sudah tak betah berada di skuad asuhan Vitor Pereira dan berencana hengkang ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Sejumlah spekulasi tentang Ozil bermunculan, dirinya dikabarkan membuka peluang untuk bermain di Amerika Serikat atau Qatar.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...