Home > Berita Bola > Messi Tunjukan Keahliannya Saat Kontra Paraguay Hingga Buat Bek Ini Dikeluarkan

Messi Tunjukan Keahliannya Saat Kontra Paraguay Hingga Buat Bek Ini Dikeluarkan

Jakarta – Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, memimpin timnya bermain di rumah timnas Paraguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan di Stadion Defensores del Chaco, Kamis (7/10/2021) waktu setempat atau Jumat pagi WIB.

Dalam laga tersebut Lionel Messi memberi hukuman kepada bek yang merepotkan Barcelona di Liga Spanyol hingga dikeluarkan dari lapangan saat lawan Argentina.

Messi menebar ancaman ke gawang Paraguay dengan melepaskan tiga tembakan dan mengalirkan empat peluang untuk rekan-rekan setimnya.Namun, timnas Argentina tetap tak sanggup menjebol gawang timnas Paraguay dan laga tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Meski begitu Lionel Messi berhasil menghukum bek yang merepotkan Barcelona di Liga Spanyol.Sosok yang dimaksud adalah bek kiri Paraguay, Santiago Arzamendia yang merupakan pemain Cadiz.

Sosok berusia 23 tahun ini bermain melawan Barcelona dalam partai pekan keenam LaLiga di Stadion Nuevo Mirandilla, Kamis (23/9/2021). Santiago Arzamendia bermain sebagai gelandang kiri dantercatat meluncurkan satu tembakan ketika menghadapi Barcelona.

Arzamendia juga membuat Barcelona kesulitan melewati dirinya yang ahli bertahan.dari WhoScored, Santiago Arzamendia sanggup melakukan tiga tekel sukses ketika melawan Barcelona

Baca juga : Jawaban Singkat Dan Padat Dari Lionel Messi Ini Bungkam Semua Kritikan Untuknya

Arzamendia gantian dibuat keteteran oleh Lionel . . . Gabung . . . Messi di Kualifikasi Piala Dunia 2022.Lionel Messi mengerjai Santiago Arzamendia dengan membuat bola lewat di sela kaki sang pemain Cadiz.

Gocekan tersebut membuat Arzamendia, yang berusaha merebut bola dari Messi, malah menendang angin.Aksi Messi mengelabui Arzamendia menyempurnakan liukan sang kapten Argentina yang sesaat sebelumnya menipu Angel Cardozo Lucena.Lucena bahkan dibuat terpeleset oleh Messi dengan gerakan lihai melindungi bola.

Arzamendia akhirnya dikeluarkan juru taktik Paraguay, Eduardo Berizzo, dari lapangan dan diganti oleh Richard Sanchez pada menit ke-74.

Berbeda 180 derajat dengan Lionel Messi cs, Paraguay sekarang masih di luar jalur menuju Piala Dunia 2022.

Paraguay berada di urutan keenam klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan dengan 12 poin.Sedangkan timnas Argentina bertengger di posisi kedua lewat torehan 19 angka.

Hanya empat tim teratas di klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan yang bisa langsung lolos ke Piala Dunia 2022.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...