Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Meski Tottenham Menang Atas Aston Villa, Tapi Keran Gol Harry Kane Masih Mampet

Meski Tottenham Menang Atas Aston Villa, Tapi Keran Gol Harry Kane Masih Mampet

London – Tottenham Hotpur berhasil menang dengan skor 2-1 saat menjamu Aston Villa, di Tottenham Hotspur Stadium, pada laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Dua gol bagi Tottenhan dicetak oleh Pierre-Emile Hojbjerg di menit ke-27, dan gol bunuh diri Matt Targett di menit ke-71.

Sementara itu, satu-satunya gol bagi Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins pada menit ke-67.

Gol yang dicetak Pierre-Emile Hojbjerg pada laga ini menjadi gol pertama bagi Tottenham yang dicetak di babak pertama selama Liga Inggris musim 2021/22 ini.

Kemenangan ini juga menyudahi tren buruk yang ditunjukkan The Lilywhites pada tiga laga terakhirnya di ajang Premier League,
Sebelum menang atas Aston Villa, Tottenham tercatat tiga kali mengalami kekalahan secara beruntun, dengan kemasukan 9 gol, dan hanya berhasil mencetak 1 gol.

Padahal Tottenham Hotspur sempat memulai musim ini dengan langkah yang meyakinkan, menang 3 kali berturut-turut di tiga pekan awal.

Dengan hasil kemenangan atas Aston Villa ini, Tottenham saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League 2021/22 dengan mengantongi 12 poin, hasil dari 4 kali menang dan 3 kali kalah.

Meski berhasil kembali ke tren positif, namun masih ada yang kurang dari raihan Tottenham, yakni masih mampetnya keran gol penyerang mereka, Harry Kane.

Mantan . . . Gabung . . . top scorer dan top assist di Liga Inggris musim lalu ini bahkan belum juga mencatatkan satu assist pun.

Baca juga : Harry Kane Masih Nol Gol, Dikaitkan Dengan Gagalnya Transfer Dirinya Ke Man City

Meski Harry Kane berhasil mencetak hat-trick ke gawang Mura pada matchday kedua Grup G Europa Conference League, Jumat (1/10/2021) lalu, namun hal itu belum terjadi di Liga Inggris musim ini.

Meski demikian, agen Harry Kane, Nuno Espirito Santo, merasa yakin sang pemain akan segera mencetak gol perdananya.

“Dia bekerja keras untuk tim. Gol perdana bakal datang darinya,” kata Nuno Espirito Santo kepada BBC Sport.

“Kami sadar bahwa kami sedang melalui masa sulit. Ketika para pemain sudah menyatu padu maka mereka bisa tampil bagus. Kami harus lebih seimbang antara bertahan dan menyerang,” sambungnya.

“Ini adalah fokus kami, apa yang bisa kami perbaiki?” tutupnya.

x

Check Also

tottenham

Keracunan Makanan Sempat Melanda Laga Terakhir Tottenham Hotspur Di Liga Inggris

Inggris – Liga Inggris 2005/2006 pernah geger karena pemain Tottenham Hotspur diduga diracun sehari sebelum ...