Home > Uncategorized > Meski Timnya Sudah Bertabur Bintang, PSG Masih Berencana Untuk Boyong Pemain Real Madrid

Meski Timnya Sudah Bertabur Bintang, PSG Masih Berencana Untuk Boyong Pemain Real Madrid

Paris – PSG dikabarkan tertarik untuk memboyong Casemiro, yang dibandrol sekitar 70 juta euro oleh Real Madrid. Menurut informasi dari, El Nacional, Casemiro tampaknya menghadapi masa depan yang tidak pasti di Real Madrid.

Casemiro

Casemiro bergabung dengan Real Madrid dari Sao Paulo. Awalnya ia ditandatangani dengan status pinjaman pada Januari 2013, kepindahan pemain dibuat permanen di jendela transfer berikutnya di musim panas.

Sejak kembali dari masa pinjaman selama satu musim di FC Porto, pemain berusia 29 tahun itu tidak pernah menoleh ke belakang, dan berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia.

Casemiro telah membuat 295 penampilan untuk Real Madrid, dengan 30 gol dan 25 assist dalam prosesnya.

Berdasarkan informasi El Nacional, dikutip dari The Hard Tackel, Kamis (14/10), tampaknya masa depan pemain internasional Brasil itu di Santiago Bernabeu akan segera berakhir, dengan Paris Saint-Germain sekarang muncul dalam pengejarannya.

Meski saat ini PSG memiliki sejumlah gelandang kelas . . . Gabung . . . , namun mereka memutuhkan seseorang seperti Casemiro , karena Ander Herrera dan Idrissa Gueye sama-sama berusia tiga puluhan.

Herrera juga telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Barcelona. Karenanya sosok Casemiro merupakan pengganti yang layak untuk kelas berat Ligue 1, yang harus membayar Real Madrid sekitar 70 juta euro untuk mengamankan jasanya.

Rencana tersebut mendapatkan dukungan dari Real Madrid,yang berencana melepas Casemiro, dengan Aurelien Tchouameni menjadi target utama bagi mereka. Merengues juga telah dikaitkan dengan Marcelo Brovozic, Franck Kessie, dan sejumlah klub lainnya.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Barcelona Diejek Suporter Cadiz Yang Menyanyikan Lagu Dimana Messi

Jakarta – Barcelona bertandang ke markas Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari ...