Home > Berita Liga Prancis > Meski Tanpa Neymar Dan Messi , PSG Sukses Kalahkan Angers Dengan Skor Akhir 2-1

Meski Tanpa Neymar Dan Messi , PSG Sukses Kalahkan Angers Dengan Skor Akhir 2-1

Jakarta – Pada Sabtu (16/10/21) pagi tadi, laga Ligue 1 Prancis mempertemukan Paris Saint-Germain vs Angers .Laga tersebut berlangsung dihadapan suporter setia PSG karena berlangsung di kandang sendiri.

Babak Pertama PSG Langsung Mendominasi

Pada babak pertama begitu laga dimulai PSG langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal.Belum genap 5 menit laga berlangsung, pertahanan Angers langsung diacak-acak trisula PSG yakni Rafinha, Mbappe dan Icardi.Hingga 15 menit waktu berjalan PSG hanya bisa menguasai ball possession namun sulit menembus pertahanan Angers.

PSG yang mengetahui lawannya bermain defensive lantas mencoba memecah kebuntuan lewat sepakan dari luar kotak. Percobaan pertama datang pada menit ke-25, sayang sepakan Mbappe masih jauh dari sasaran.

PSG yang keasikan menyerang malah kecolongan gol pada menit ke-36, Sofiane Boufal mengirim umpan silang matang pada Angelo Fulgini yang berdiri bebas, Fulgini lalu menyambar bola dan merobek jala Donnarumma. Gol tercipta, keunggulan untuk Angers 1-0.

Ketinggalan tersebut membuat PSG semakin menekan. Hasilnya satu menit jelang babak pertama berakhir, Herrera melakukan sundulan akurat yang tak mampu dihalau Bernardoni. Bola masuk ke gawang, sayangnya wasit menganggap eks pemain Manchester United itu berdiri dalam posisi offside. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Angers 1-0 atas PSG.

Jalannya Babak Kedua

Babak kedua tidak banyak berubah, PSG masih mendominasi laga dan mecoba membongkar pertahanan tim tamu yang bermain rapat. Sementara Angers tampak ingin mempertahankan keunggulan dengan langsung memarkir pemain di garis pertahanan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Sadar akan . . . . . . kesulitan para pemainnya, Mauricio Pochettino lantas bongkar pasang skuat dengan memasukkan beberapa pemain termasuk Wijnaldum.

Masuknya Wijnaldum membuat jalannya laga berubah dan memaksa tim tamu untuk sedikit membuka pertahanan mereka. Gol yang ditunggu-tunggu PSG akhirnya datang juga pada menit ke-69.

Lewat skema sepakan pojok, bola hasil umpan Mbappe diteruskan Danilo Pereira lewat tandukan mematikan. Gol skor berubah jadi 1-1.

Usai melesatkan gol penyama kedudukan, PSG makin bersemanagat menyerang. Hasilnya tiga menit jelang bubara, PSG mendapat hadiah penalti setelah bek Angers tertangkap kamera menyentuh bola di kotak terlarang.

Wasit lantas menunjuk titik putih. Mbappe yang jadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat Les Parisien membalikkan keadaan jadi 2-1.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada gol tambahan dari kedua tim, Angers yang unggul di awal laga tidak mampu menyamakan kedudukan.PSG berhasil menang dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain

PSG: Donnarumma – Dagba, Kehrer, Kimpembe, A.Diallo – Herrera, Danilo, Verratti – Rafinha, Mbappé, Icardi.

Angers: Bernardoni, Cabot, Manceau, Traore, Thomas, Capelle, Mendy, Mangani, Fulgini, Boufal, Cho. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ketauan Melakukan Tindakan Tidak Terpuji, Suporter Lille Ini Terancam Hukuman Penjara

Prancis – Banyak hal menarik yang terjadi dalam liga Prancis.Terbaru ini salah satu suporter ketahuan ...