Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Meski Real Madrid Menang Carlo Ancelotti Puji Permainan Barcelona Menyulitkan Mereka

Meski Real Madrid Menang Carlo Ancelotti Puji Permainan Barcelona Menyulitkan Mereka

Madrid – Dalam laga pekan ke 10 La liga 2021/22 yang berlangsung tadi malam, Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin usai menaklukan Barcelona di Camp Nou dengan skor akhir 2-1.

Carlo Ancelotti , manajer Madrid merasa puas dengan kemenangan yang dicapai timnya tersebut. Namun menurutnya kemenangan itu tidak perlu dibesar-besarkan karena laga ini tidak berbeda dengan laga-laga lainnya.

Ancelotti mengaku girang bisa memetik kemenangan di Camp Nou dalam laha El Clasico tersebut.

Baca juga :David Alaba Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga El Clasico

“Saya senang bisa mendapatkan kemenangan di Clasico, karena ini pertandingan paling penting,” buka Ancelotti kepada laman resmi Real Madrid.

Ancelotti menegaskan bahwa kemenangan melawan Barcelona ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi Real Madrid di La Liga. Madrid hanya mendapatkan tiga poin di laga ini, seperti halnya ketika mereka menang di laga-laga lain.

“Kami berhasil mengalahkan . . . . . . mereka di Camp Nou, dan kami gembira akan hasil ini. Namun sayangnya kami hanya mendapatkan tiga poin di laga ini,”

Ancelotti juga memberikan pujian kepada Barcelona, menrutnya tuan rumah memberikan perlawanan yang sangat sengit di laga ini.

“Saya sebenarnya tidak suka membicarakan tim lain. Namun hari ini kami bermain dengan baik dan kami bisa mendapatkan poin penuh di laga ini”

“Namun Barcelona tidak membuat kami mudah memenangkan laga ini, dan kami tidak mendominasi laga ini. Mereka bermain dengan baik di laga ini,” ujarnya.

Real Madrid akan kembali dijadwalkan akan menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu pada pekan ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mempunyai beberapa masalah di masa lalu. Salah ...