Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Meski MU Kalah Telak Atas Liverpool, Lucas Moura Tetap Menganggap Setan Merah Berbahaya

Meski MU Kalah Telak Atas Liverpool, Lucas Moura Tetap Menganggap Setan Merah Berbahaya

London – Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/2021) malam pukul 23.30 WIB.

Menjelang laga ini, gelandang Tottenham Hotspur Lucas Moura mengaku mewaspadai rasa lapar Manchester United usai dipermalukan Liverpool pada akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Manchester United kalah telak 0-5 saat menjamu Liverpool di Old Trafford, pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) lalu.

Pada laga terebut, bomber Liverpool, Mohamed Salah, mencetak hattrick ke gawang MU. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Diogo Jota, dan Naby Keita.

Menurut Lucas Moura, justru karena baru saja dipermalukan oleh Liverpool ini maka MU akan lebih berbahaya dari biasanya. Apalagi MU didukung oleh pemain-pemain berkualitas.

“Selalu menjadi waktu yang berbahaya bermain melawan mereka. Mereka sedang lapar karena laga melawan Liverpool dan kami pun lapar karena pertandingan kontra West Ham,” ujar Moura kepada Standard Sport.

“Mereka memiliki pemain yang bagus, memiliki pengalaman yang sangat baik dalam sepak bola dan tahu cara melewati momen ini,” lanjutnya.

Meski demikian, Lucas Moura enggan untuk memikirkan Manchester . . . . . . United. Pemain asal Brasil ini lebih memilih untuk fokus kepada persiapan tim, dan berupaya keras agar bisa meraih tiga poin.

“Ini bukan masalah kami, tidak peduli momen yang sedang mereka alami, kami hanya perlu melakukan yang terbaik, ke lapangan dan bermain untuk mendapatkan tiga angka,” ucap Lucas Moura.

Pada pekan ke-9 lalu, Tottenham Hotspur juga kalah 0-1 saat tandang ke markas West Ham United, Minggu (24/10/2021). Namun kemudian Spurs menang atas 1-0 atas Burnley di babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (28/10/2021).

“Kami bermain dengan baik, performa yang sangat bagus. Kami pantas mendapatkan kemenangan dan sekarang kami bakalan mengerahkan segalanya melawan United,” tutup Lucas Moura.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...