Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum berniat akan mundur dan masih optimis Setan Merah akan bangkit kembali meski sudah dipermalukan Liverpool di kandang sendiri.

Ole Gunnar Solskjaer

Sebelumnya, Manchester United dibantai Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 Liga Inggris 2021/22, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Bermain di Old Trafford, Liverpool sudah unggul 4 gol atas tuan rumah di babak pertama melalui Naby Keita (5’), Diogo Jota (13’), dan Mohamed Salah (38’ dan 45+5’).

Di babak kedua, Mohamed Salah mencetak hattrick-nya bagi Liverpool di menit ke-50 dan memastikan Liverpool menang di Old Trafford dengan skor 5-0.

Dengan kekalahan ini, posisi pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, semakin banyak mendapatkan tekanan. Dari lima laga terakhirnya, Setan Merah hanya mencatatkan 1 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

Nama mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kemudian belakangan ini makin santer disebut-sebut akan menggantikan posisi Solskjaer sebagai pelatih MU yang baru.

Meski demikian, Solskjaer yang masih memiliki masa kontrak 3 tahun lagi bersama MU ini justru menolak untuk menyerah.

Baca juga : Arsene Wenger Beri Masukan Kepada Solskjaer Untuk Memperbaiki Situasinya Yang Saat Ini Terancam Di MU

“Saya sudah melangkah terlalu jauh, kami telah melangkah terlalu jauh sebagai . . . . . . sebuah kelompok. Kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Ini memang akan sulit. Para pemain akan terpuruk tapi ada banyak karakter di sana. Kami tahu kami sedang dalam titik terendah, kami tidak bisa merasakan yang lebih buruk lagi daripada ini,” ujarnya.

“Ini adalah perasaan yang terburuk. Kemenangan tidak kunjung datang, penampilan bagus tidak kunjung tampak, kami kebobolan terlalu banyak gol, terlalu banyak gol mudah dan itu adalah sebuah kekhawatiran,” sambungnya.

“Well, saya tidak mendengar hal lain (pada masa depan saya) dan saya masih memikirkan tentang pekerjaan besok. Tentu saja kami semua terpuruk, saya tidak bisa mengatakannya sekarang bahwa saya pernah mengalami hal buruk lebih dari ini, ini adalah yang terburuk, yang terendah yang pernah saya alami. Tapi saya menerima tanggung jawabnya dan itu tanggung jawab itu adalah milik saya pada hari ini dan milik saya ke depannya,” tutup Solskjaer.

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...