Home > Carabao Cup > Meski Maju ke Babak Perempat Final Carabao Cup, Jurgen Klopp Sebut Liverpool Bermain Buruk

Meski Maju ke Babak Perempat Final Carabao Cup, Jurgen Klopp Sebut Liverpool Bermain Buruk

Liverpool – Liverpool berhasil lolos ke babak perempat final Carabao Cup 2021 setelah menang atas klub dari divisi Championship, Preston North End, dengan skor 2-0.

Meski timnya berhasil menang dan lolos ke babak berikutnya, namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut The Reds bermain buruk.

Pada laga yang digelar di Stadion Deepdale ini, Liverpool seolah kesulitan mengembangkan permainannya meski The Reds lebih banyak menguasai bola, yakni sebesar 73 persen. Babak pertama juga berlalu begitu saja tanpa menghasilkan gol.

Liverpool baru berhasil menjebol gawang Preston yang dikawal Declan Rudd pada menit ke-62 lewat gol Takumi Minamino. Sedangkan gol kedua tercipta di menit ke-84 oleh Divock Origi.

Seusai laga, Jurgen Klopp mengakui timnya bermain buruk meski pada laga itu Liverpool berhasil memenangkannya.

“Kami tidak bermain dengan baik. Memang begitu adanya. Kami memulai dengan ok tapi kehilangan struktur secara penuh dan terlalu bersemangat, terlalu putus asa untuk mendapatkan bola,” kata Jurgen Klopp.

“Kami tidak punya cukup pemain di antara lini. Itu normal. Itu bisa terjadi ketika tim jarang bermain . . . . . . bersama. Kami bisa bermain lebih baik sebagai tim, tapi saya melihat performa individu yang bagus dan itu ok,” lanjutnya.

Jurgen Klopp kemudian menilai permainan Takumi Minamino seharusnya bisa lebih baik dari yang ia perlihatkan pada laga kontra Preston North End ini.

“Taku adalah pemain dengan kualitas tinggi. Satu-satunya masalah adalah pemain lain di posisinya sangat bagus, dan syukurnya buat kami tidak cedera. Namun dia lebih baik dari apa yang ditunjukkan malam ini,” kata Klopp.

Sementara itu, Klopp menilai gol yang dicetak Divock Origi cukup spesial.

“Ini bukan pertandingan buat striker sebab kami tidak bermain dengan begitu baik dan menyulitkan buat striker, tapi gol yang dia ciptakan cukup spesial,” pungkasnya.

x

Check Also

carabao cup

Inilah Hasil Undian Tim Yang Akan Bermain Di Babak Ketiga Carabao Cup 2021/22

Inggris – Pihak penyelenggara Carabao Cup langsung mengadakan undian untuk babak berikutnya usai babak kedua ...