Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Meski Laga El Clasico Pertamanya, Sergio Aguero Sudah Punya Pengalaman Hadapi Real Madrid

Meski Laga El Clasico Pertamanya, Sergio Aguero Sudah Punya Pengalaman Hadapi Real Madrid

Barcelona – Barcelona akan berhadapan dengan rival abadinya Real Madrid dalam ajang El Clasico. Sergio Aguero akan jadi salah satu wajah baru di El Clasico akhir pekan ini. Meski demikian, Real Madrid bukan lawan yang asing untuk Aguero.

Barcelona akan menjadi tim tuan rumah di Camp Nou pada Minggu (24/10/2021) malam WIB.El Clasico musim ini memang kehilangan sejumlah bintangnya. Tak ada lagi Lionel Messi di Barcelona atau Sergio Ramos di Real Madrid.

Sergio Aguero akan Salah satu wajah baru yang akan tampil di El Clasico nanti. Striker asal Argentina itu baru gabung Barcelona pada musim panas lalu.Meskipun begitu, Aguero sudah berpengalaman bertanding melawan Real Madrid sebelumnya.

Berdasarkan informasi dari Sport,Aguero pernah menghadapi Madrid sebanyak 14 kali saat masih memperkuat Atletico Madrid dan Manchester City.

Tetapi Aguero tidak punya rekor bagus di hadapan Madrid. Dia tercatat meraih tiga hasil . . . . . . imbang dan delapan kali kalah melawan Madrid bersama Atletico. Sedangkan saat berseragam City, Aguero mencatat dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Namun, Aguero pernah membobol gawang Madrid, dirinya mencetak tiga gol saat memperkuat Atletico dan dua gol saat membela City.

Duel Barcelona vs Real Madrid akhir pekan ini akan jadi pertandingan ke-15 Sergio Aguero melawan Los Blancos. Ajang tersebut akan menjadi kesempatan bagi Aguero untuk memburu kemenangan pertamanya atas Madrid.(Ara-Satupedia.com)

 

 

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...