Home > UEFA Nations League > Meski Kalah dari Prancis di Final, Pelatih Spanyol Tetap Bangga

Meski Kalah dari Prancis di Final, Pelatih Spanyol Tetap Bangga

Milan – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, mengaku tetap bangga meski timnya kalah dari Prancis di final UEFA Nations League 2020/2021.

Sebelumnya, Spanyol kalah dari Prancis dengan skor 1-2, pada laga final UEFA Nations League 2020/2021, yang digelar di Stadion San Siro, Milan, pada Senin (11/11/2021) dini hari WIB.

Bermain menyerang sejak menit pertama, Spanyol sebenarnya berhasil unggul lebih dulu lewat gol Mikel Oyarzabal di menit ke-64, setelah mendapatkan umpan dari Sergio Busquets.

Namun sayangnya, keunggulan tersebut tidak bisa dipertahankan setelah gawang Spanyol kebobolan 2 gol dari aksi Karim Benzema (66’) dan Kylian Mbappe (80’).

Meski gagal menjadi juara, namun Luis Enrique merasa bangga karena timnya bermain dengan baik.

“Terlepas dari siapa yang kami lawan, atau dalam situasi apa, kami selalu coba bermain dengan cara kami sendiri, dengan keberanian, serta menyerang . . . Gabung . . . dengan ambisi,” kata Luis Enrique.

“Jadi malam ini bukan tentang rasa sakit akibat kekalahan, ini juga tentang sedikit kesedihan karena kami berkompetisi dengan sangat baik,” tambahnya.

Namun Luis Enrique merasa menyesal tidak bisa memberikan kemenangan kepada para fans La Furia Roja yang selalu memberikan dukungan kepada mereka.

“Saya hanya berharap kami dapat memberikan kebahagiaan kepada para penggemar, yang luar biasa, sesuatu untuk benar-benar dirayakan malam ini,” ucap Enrique.

x

Check Also

Pelatih Belgia Yakin Hazard Bakal Kembali Bersinar Tahun Depan

Leuven – Pelatih Timnas Belgia memberikan dukungan kepada Eden Hazard dengan berharap gelandang Real Madrid ...