Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Menjadi Kandidat Terkuat Untuk Pelatih Baru Barcelona, Xavi Tetap Ingin Fokus Dengan Al-Sadd

Menjadi Kandidat Terkuat Untuk Pelatih Baru Barcelona, Xavi Tetap Ingin Fokus Dengan Al-Sadd

Barcelona – Barcelona baru saja membuat keputusan penting dengan memutus kerja sama nya dengan Ronald Koeman usai rentetan hasil buruk yang diperoleh Barca di musim ini. Kini Barca erat dikaitkan dengan Xavi.

Xavi

Namun, Xavi menegaskan saat ini dirinya masih ingin fokus ke tim asuhannya, Al-Sadd menyusul kabar dirinya kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih.

Untuk sementara ini Barca menunjuk mantan pemain mereka untuk menggantikan peran Koeman, Sergi Barjuan menjadi caretaker. Sebelumnya, Barjuan memegang pos pelatih tim Barcelona B.

Xavi dikabarkan menemui petinggi Al-Sadd pada hari Kamis (28/10/21) untuk membicarakan soal hasratnya kembali ke Barcelona menggantikan Koeman.

Al-Sadd sendiri mengaku tak masalah jika harus melepas Xavi ke Barcelona, tentu dengan biaya yang disepakati. Untuk saat ini, Xavi menegaskan bahwa ia masih fokus di Al-Sadd.

“Saya fokus pada pekerjaan saya dengan Al-Sadd. Saya tidak bisa membicarakan hal lain,” tegas Xavi seperti dikutip Marca.

Negosiasi antara . . . . . . Barcelona dan Al-Sadd serta Xavi diklaim akan segera menemui kesepakatan dalam beberapa hari ke depan, dengan Xavi bakal mulai menangani Blaugrana pada awal November mendatang.

Al-Sadd sendiri masih berusaha menahan Xavi untuk menjadi pelatih tim dalam dua laga tersisa di Liga Qatar, yakni melawan Al-Ahli dan Al-Duhail.

Bersama Al-Sadd, Xavi mencatatkan prestasi cukup impresif dengan membawa timnya menjuarai Liga Qatar, Piala Qatar, Piala Super Qatar, Piala Emir Qatar, hingga rekor 34 laga tak terkalahkan. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...