Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Menang di Kandang Tottenham, MU Berhasil Bangkit Setelah Dipermalukan Liverpool

Menang di Kandang Tottenham, MU Berhasil Bangkit Setelah Dipermalukan Liverpool

London – Manchester United berhasil unggul dengan skor 3-0 saat tandang ke markas Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/2021).

Tiga gol bagi MU dicetak oleh Cristiano Ronaldo (39’), Edinson Cavani (64’), dan Marcus Rashford (86’).

Seusai laga, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang para pemain MU berhasil bangkit kembali setelah kekalahan menyakitkan dari Liverpool pada pekan ke-9 lalu.

“Tentu saja ketika Anda keluar lapangan dan menang 3-0, menjaga bola menjauh dari gawang kami dan David de Gea tidak melakukan penyelamatan, itu menyenangkan. Dalam sepak bola terkadang itu menguntungkan kami dan terkadang melawan. Kami bekerja keras. pada minggu ini. Anak-anak itu brilian,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

Secara khusus, Solskjaer memuji performa Raphael Varane dan Cristiano Ronald yang menurutnya tampil impresif.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Sudah Berbicara Dengan Sir Alex Ferguson Terkait Kondisi MU

“Raphael Varane adalah pemain top. Dia membaca permainan dengan baik. Dia cepat dan sangat berpengalaman. Untuk mendapatkannya kembali sangat besar bagi kami,” ujar Solskjaer.

“Gol-gol hebat, semuanya. Yang pertama adalah yang utama. . . . . . . Umpan yang luar biasa dari Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik. Jika dia melewatkan satu, dia masih fokus untuk yang berikutnya. Gol yang luar biasa. Jika dia tidak ada di sana ketika semua bola ini masuk, saya tidak tahu,” ucap Solskjaer.

Sebelumnya, Manchester United mendapatkan tekanan besar dari fans usai serangkaian hasil negatif di beberapa laga terakhir.

“Kami membangun performa ini dengan kerja keras, disiplin, dan menjaga bola dari gawang kami. Ruang akan terbuka terutama jika Anda mendapatkan gol pertama. Gol pertama selalu menentukan bagaimana jalannya pertandingan,” ujar Solskjaer.

“Kami menjalani pekan yang sulit. Pertandingan Liga Champions lalu City. Kami harus mencerna yang ini dan siap untuk Selasa,” tutupnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...