Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Menang Dari Barcelona Di El Clasico Dirasa Rodrygo Masih Belum Cukup Dan Ingin Lebih Lagi

Menang Dari Barcelona Di El Clasico Dirasa Rodrygo Masih Belum Cukup Dan Ingin Lebih Lagi

Madrid – Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan 2-1 dari Barcelona dalam laga El Clasico.Kemenangan tersebut tidak membuat penyerang muda Real Madrid, Rodrygo merasa puas. Dirinya ingin meraih lebih banyak hal lagi bersama El Real.

Meski dalam laga tersebut Rodrygo tidak ikut mencetak gol. Akan tetapi ia tampil apik bagi Real Madrid untuk meneror pertahanan Barcelona. Ini merupakan hal positif baginya karena laga itu juga sekaligus menjadi penanda penampilannya yang ke-50 bag El Real.Pada 2019 lalu Rodrygo tiba di Real Madrid dan telah tampil sebanyak 71 kali di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 11 gol serta 12 assist.

Usai sukses membawa Madrid menang, Rodrygo mengaku belum puas dan bertekad untuk terus bermain lebih banyak dan membantu Madrid meraih kemenangan demi kemenangan.

“Saya tidak puas dengan Clasico, saya ingin lebih. Mencapai 50 pertandingan di La Liga adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya,” kata Rodrygo kepada Goal.

“Saya masih muda, ini baru musim ketiga saya dan saya telah mencapai tonggak sejarah seperti itu. Saya berharap untuk melanjutkan, selalu dengan tujuan membantu Real Madrid menang,” koarnya.

“Saya senang mencapai angka-angka ini . . . . . . dan saya akan bekerja untuk menjangkau yang lain. Kami berada dalam momen yang sangat bagus, tim telah berkembang dan trennya adalah untuk semakin meningkat, dengan setiap pertandingan,” tandas Rodrygo.

Moncernya Rodrygo membuat pemain seperti Eden Hazard terpaksa mendekam di bangku cadangan. Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sempat ditanya apa alasannya tak memainkan Hazard, Ancelotti mengatakan dirinya lebih suka memainkan pemain lain pada saat ini.

“Hazard sudah siap, tapi masalahnya sekarang adalah ia punya pelatih yang lebih memilih pemain lain, di mana itu wajar terjadi dalam skuat seperti ini,” ujar Ancelotti dalam konferensi pers, dikutip dari Marca.

“Yang terpenting adalah ia tetap termotivasi dan bekerja keras, sehingga ia bisa bermain lagi, dan ia melakukan itu saat ini,” ujar Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah ...