Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Memphis Depay Menjadi Andalan Baru Barcelona Dengan Catatan Dribel Tertinggi

Memphis Depay Menjadi Andalan Baru Barcelona Dengan Catatan Dribel Tertinggi

Barcelona – Pada bursa transfer kemarin pemain bintang Barcelona Lionel Messi memutuskan untuk berkarir di Liga Prancis untuk klub barunya PSG. Semenjak Lionel Messi meninggalkan Liga Spanyol ,membuka kesempatan bagi rekan-rekan setimnya untuk bersaing menunjukan perfoma terbaiknya . Barcelona kini mempunyai raja gocek baru di dalam diri Memphis Depay.

Barcelona mengangkut Memphis Depay dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin.Pilihan Barca untuk memboyong pemain timnas Belanda tersebut berbuah manis. Belum semusimbermain untuk Barcelona, Depay sudah mampu menujukkan performa apik bersama Barcelona.

Penilaian tersebut berdasarkan catatan statistik gocekan sang bomber.Berdasarkan data dari Comparisonator, Depay mengukir delapan dribel sukses dalam tujuh penampilan di Liga Spanyol 2021-2022.

Hal tersebut berarti  Depay . . . Gabung . . . memiliki rata-rata 4,27 dribel sukses per laga atau paling tinggi dibanding seluruh pemain LaLiga.

Dengan catatan tersebut Depay bahkan melebihi pencapaian Lionel Messi yang dulu menjadi idola Barcelona.La Pulga mengukir rataan dua dribel sukses per partai dari hasil tiga penampilan di Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...