Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Memphis Depay Jadi Man Of The Match Dalam Laga Kemenangan Barcelona Atas Valencia

Memphis Depay Jadi Man Of The Match Dalam Laga Kemenangan Barcelona Atas Valencia

Barcelona – Dalam laga kemenangan Barcelona 3-1 atas Valencia di pekan ke-9 La Liga 2021/22, Senin (18/10/2021). Dalam laga tersebut Memphis Depay layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match.

Kali ini Barca memetik kemenangan di laga yang berlangsung ketat di Camp Nou. Valencia unggul terlebih dahulu lewat Jose Gaya di menit ke-5.

Tiga gol kemenangan Barca dicetak oleh Ansu Fati (13′) dan Memphis Depay (41′) di babak pertama. Lalu Philippe Coutinho melengkapinya di babak kedua (85′).

Kemenangan tersebut membawa Barca naik ke peringkat ke-7 klasemen sementara dengan 15 poin dari 8 pertandingan. Valencia harus turun ke peringkat ke-9.

Depay menunjukkan efektivitasnya di lini serang di aga tersebut. Dirinya menghasilkan 1 assist dan 1 gol untuk Barca, alias terlibat langsung dalam . . . . . . dua gol penting yang membungkam perlawanan Valencia.

Total Depay telah menghasilkan 3 tembakan, 52 sentuhan, 82% umpan sukses, 1 umpan kunci, dan 1 dribel sukses. Dia main apik sebagai titik pusat serangan Barca.

Whoscored memberinya rating 7,4 untuk performa dan kontribusinya.Dengan satu gol dan satu assist, Depay layak jadi man of the match dalam laga kali ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...