Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Membayangkan Posisi Solskjaer Saat Ini, Klopp Sampaikan Rasa Simpatinya

Membayangkan Posisi Solskjaer Saat Ini, Klopp Sampaikan Rasa Simpatinya

Inggris – Liverpool berhasil meraih kemenangan dari Manchester United dengan skor telak 5-0. Sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa simpati terhadap pelatih dari tim yang kalah, Ole Gunnar Solskjaer.

Klopp

Liverpool dan Manchester United dipertemukan dalam laga pekan kesembilan Premier League hari Minggu (24/10/2021) kemarin. Pertandingan tersebut diselenggarakan di markas the Red Devils, Old Trafford.

Bermain di markas MU tidak membuat Liverpool gentar, sejak menit ke-5 mereka berhasil unnggul dari tim tuan rumah lewat aksi Naby Keita. Diogo Jota menyusul ke papan skor pada menit ke-13 dan membuat skor berubah jadi 2-0.

Mohamed Salah, penyerang mereka memborong tiga gol tambahan yang masing-masing tercipta pada menit ke-38, 45, dan 50.Fans MU pasti merasa kecewa dengan hasil tersebut, terlebih usai tiga kekalahan dalam laga-laga sebelumnya di Premier League belum pulih, malah semakin terbuka dengan kekalahan ini.

Akibatnya mereka menuntut sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, untuk segera angkat kaki dari Old Trafford. Ini bukan sesuatu yang sering dialami Klopp dalam beberapa tahun terakhir.

Klopp menyampaikan rasa simpatinya kepada Solskjaer ketika berbincang kepada awak media usai pertandingan.

“Ya, tentu saja,” buka Klopp, seperti yang dikutip dari Metro.co.uk.

“Saya pernah . . . . . . berkata sebelumnya bahwa hal terakhir yang saya inginkan adalah berada di posisinya saat ini, namun memang begitu keadaannya,” lanjutnya.

Klopp meyakini kalau itu akan menjadi malam yang tidak menyenangkan buat pihak Manchester United yang merupakan musuh lama dari Liverpool.

“Pada momen seperti ini, ketika anda kalah, khususnya dalam laga derby, pernah terjadi juga kepada saya, anda tidak ingin keluar sana, menghadiri wawancara dan menjawab semua pertanyaan seperti ini,” Klopp menambahkan.

“Jadi, sudah pasti, ini bukan malam yang menyenangkan. Jadi, ya, tentu saja [saya merasakan simpati],” pungkas pelatih asal Jerman tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool bisa naik ke posisi dua dalam klasemen sementara Premier League dengan raihan 21 poin. Tertinggal satu angka dari Chelsea yang sedang menempati puncak.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...