Home > Timnas Indonesia > Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Akan Menang Atas Taiwan

Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Akan Menang Atas Taiwan

Jakarta – Timnas Indonesia akan bertarung melawan Taiwan pada laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, di Chang Arena, Buriram, Thailand.

Laga ini akan digelar dalam dua leg, yakni pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021.

Beberapa media asing, termasuk media asal Vietnam ikut menyoroti pertandingan ini.

Media asal Vietnam, thethao247 bahkan memprediksi Timnas Indonesia akan bisa mengatasi Taiwan pada laga dua leg tersebut.

Menurut penilaian thethao247 catatan lima laga terakhir Taiwan di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 sangat buruk. Taiwan menjadi bulan-bulanan tim Kuwait, Nepal, Australia, dan Yordania.

Dari lima laga terakhirnya, gawang Taiwan sudah kebobolan 23 gol (0-9 vs Kuwait, 0-5 vs Yordania, 0-2 vs Nepal, 1-5 vs Australia, dan 1-2 vs Kuwait).

“Indonesia vs Taiwan – Indonesia akan bertanding melawan Taiwan di Kualifikasi Piala Asia 2023,” tulis thethao247.

“Taiwan tidak memiliki bentuk yang baik baru-baru ini. Tim ini kalah dalam . . . Gabung . . . 5 pertandingan terakhir dan harus kebobolan 23 gol. Ini akan menjadi dasar bagi Indonesia untuk menang melawan mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia masih sedikit lebih beruntung dibanding Taiwan. Tim Merah Putih mengalami empat kali kekalahan dan sekali seri, dengan 16 kali kebobolan.

Bagi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, laga kontra Taiwan ini menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan karena sejak menangani Timnas Indonesia, pelatih asal Korea Selatan ini belum pernah mendapatkan kemenangan di laga resmi.

x

Check Also

Shin Tae-yong Nilai Postur Tubuh Pemain Taiwan Berbahaya Bagi Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...