Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mauro Icardi Kini Diincar Oleh Chelsea Karena Perfoma Lukaku Yang Tidak Sesuai Ekspetasi

Mauro Icardi Kini Diincar Oleh Chelsea Karena Perfoma Lukaku Yang Tidak Sesuai Ekspetasi

London – Chelsea dikabarkan tengah mencari striker baru, mereka kini dilaporkan mengalihkan fokus mereka untuk mengejar striker PSG, Mauro Icardi.

Chelsea pada bursa transfer kemarin membuat satu transfer besar. Mereka menggelontorkan uang sebesar 115 juta Euro untuk mengamankan jasa Romelu Lukaku.

Namun belakangan ini beredar kabar bahwa Chelsea mencari striker baru. Setelah Lukaku performanya cenderung mencemaskan belakangan ini.Chelsea sebelumnya sempat dilaporkan ingin mendatangkan Haaland. Namun Fichajes mengklaim bahwa Chelsea kini ingin meminang Mauro Icardi.

Thomas Tuchel menurut sumber laporan yang sama dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Icardi ke timnya, dirinya memahami kualitas yang dimiliki Icardi. Karena ia sosok yang membawa sang striker ke Parc Des Princes.

Tuchel menilai Icardi bisa jadi pesaing yang bagus untuk Lukaku di lini serang The . . . . . . Blues.Sumber yang sama mengklaim Chelsea berkesempatan cukup besar untuk merekrut Icardi.

Icasri dikabarkan kurang bahagia di PSG, karena dirinya mulai jarang mendapatkan kesempatan menjadi starter.Jika Chelsea siap memberikannya jam bermain reguler, Icardi siap pindah ke London Barat.

Icardi saat ini masih terikat kontrak di PSG hingga tahun 2024, dirinya dikabarkan bisa ditebus di kisaran angka 35 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...