Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mau Ditinggal Paul Pogba, Manchester United Incar Gelandang Inter Milan

Mau Ditinggal Paul Pogba, Manchester United Incar Gelandang Inter Milan

Manchester – Manchester United diketahui tengah mencari gelandang baru, kini mereka dilaporkan tengah mempertimbangkan mengangkut Nicolo Barella dari Inter Milan.

Nicolo Barella

Paul Pogba kemungkinan besar akan meninggalkan Setam Merah di musim panas tahun depan, karenanya kini MU sibuk mencari pemain yang sosok untuk menggantikan sosok Pogba.

Sudah ada beberapa gelandang yang dikaitkan dengan United. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas mana yang akan menjadi pengganti Pogba.

Baca juga : Diminati Banyak Klub, Nicolo Barella Tidak Tergoda Dan Tetap Memilih Bersama Inter Milan

Berdasarkan informasi dari Calciomercato, United kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik untuk mengamankan Nicolo Barella dari Inter Milan yang sudah mereka amati sejak beberapa musim lalu.

Barella mampu tampil dengan cemerlang semenjak di Cagliari, dirinya juga berkembang pesat semenjak bergabung dengan Inter Milan. Selain itu dirinya mempunyai gaya bermain yang . . . . . . mirip dengan Pogba, MU tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Namun menurtu laporan tersebut, MU bakal mengalami kesulitan untuk mengamankan jasa Barella karena Inter Milan tidak ingin melepas Barella. Mereka menilai Barella adalah pemain yang akan jadi tulang punggung Nerrazurri di masa depan.

Inter akan melakukan segala cara agar Barella tidak pindah dari Giuseppe Meazza di musim depan, yaitu dengan memasang harga yang sangat mahal untuk sang gelandang di angka 80 juta Euro. Mereka meyakini dengan harga mahal tersebut tidak akan ada klub yang mau untuk memboyongnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...