Home > Berita Liga Prancis > PSG > Masa Depan Mauro Icardi Di PSG Tidak Jelas, Duo Raksasa Italia Mulai Pantau Jasanya

Masa Depan Mauro Icardi Di PSG Tidak Jelas, Duo Raksasa Italia Mulai Pantau Jasanya

Paris –Mauro Icardi menjadi salah satu andalan lini serang PSG, namun saat ini dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan.Situasi tersebut menyebabkan dirinya kini diincar beberapa klub. Diantaranya ada duo raksasa Italia yakni AC Milan dan Inter Milan dikabarkan sama-sama memantau situasi sang striker.

Lini serang PSG saat ini dipenuhi oleh pemain kelas dunia, diantaranya ada Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi, hingga Angel di Maria.Ditambah juga dirinya kerap mengalami cedera, sehingga membuatnya kerap absen pada musim lalu.

Baca juga : Bak Sinetron, Mauro Icardi Selingkuhi Wanda Nara Istrinya Yang Diambil Dari Sahabatnya Dahulu

Kini masa depan Mauro Icardi bersama PSG jadi tak menentu, sering dikabarkan dirinya bakal dilepas oleh PSG.Beberapa klub sempat dikaitkan dengan pemain Argentina tersebut. Di antaranya Juventus dan Manchester United.Terbaru ini PSG berniat menukar Icardi dengan Sergio Aguero.

Kini dengan situasinya di . . . . . . PSG menyebabkan peminat Mauro Icardi dikabarkan bertambah. Striker 28 tahun tersebut diklaim diminati oleh AC Milan dan Inter Milan.

Bersumber dari La Repubblica yang menyebutkan bahwa sekarang Milan dan Inter aktif memantau situasi Icardi di PSG.Milan disebut mengincar Icardi karena menilainya cocok sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic. Sementara Inter ingin memulangkannya sebagai pengganti Edin Dzeko.

Mauro Icardi saat ini masih terikat kontrak dengan PSG sampai tahun 2024. Sementara masa kerja Ibrahimovic di AC Milan berakhir musim panas 2022 nanti dan kontrak Dzeko di Inter Milan akan habis masa aktifnya pada tahun 2023.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eks Bek Liverpool Sarankan Pochettino Tinggalkan PSG

Paris – Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Mauricio Pochettino. Ia menilai pelatih asal Argentina ...