Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Marselino Ferdinan Minta Maaf Karena Timnas Indonesia U-23 Kalah Dari Australia

Marselino Ferdinan Minta Maaf Karena Timnas Indonesia U-23 Kalah Dari Australia

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 gagal lolos ke Piala Asia U-23 2022 setelah kalah 0-1 dari Australia U-23 pada laga leg kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Jumat (29/10/2021) malam WIB.

Pada laga yang digelar di Central Republican Stadium, Dushanbe, Tajikistan ini, satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Patrick Wood di menit-10.

Dengan kekalahan ini, Timnas Indonesia U-23 gagal melangkah ke tahap selanjutnya setelah pada leg pertama lalu tim asuhan Shin Tae-yong ini juga kalah dengan skor 2-3.

Terkait kegagalan ini, gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat karena belum bisa memberikan hasil terbaik.

Pemain muda Persebaya Surabaya ini kemudian berjanji akan bekerja lebih keras lagi agar bisa memberikan prestasi di laga-laga Timnas Indonesia selanjutnya.

“Ya, kami sudah menampilkan yang maksimal tapi Tuhan berkendak lain. Tuhan menginginkan kami belajar lagi, bekerja lebih keras lagi, supaya kami terbentuk lagi di event selanjutnya,” kata Marselino Ferdinan, . . . . . . seusai laga.

“Pelajarannya pertama jangan pantang menyerah, meskipun lawan di atas kita, tetap membuktikan,” lanjutnya.

“Untuk masyarakat Indonesia maaf kali ini belum memberikan yang terbaik. Kami akan evaluasi diri, evaluasi tim supaya menjadi yang terbaik,” ucap Marselino Ferdinan.

Pada agenda selanjutnya, Timnas Indonesia akan bertanding di Piala AFF, di awal Desember mendatang.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam, dan Malaysia.

“Ya, bagus untuk anak-anak buat fisiknya. Buat event ke depannya supaya kami terbentuk lagi dan menjuarai event ke depan,” ujar Marselino.

x

Check Also

Separuh Pemain Timnas U-23 Diisi Pemain Timnas Senior

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil 33 nama pemain yang akan memperkuat ...