Home > Berita Liga Prancis > Marseille Dan PSG Sama -Sama Tidak Bisa Menghasilkan Gol, Laga Berakhir Imbang 0-0

Marseille Dan PSG Sama -Sama Tidak Bisa Menghasilkan Gol, Laga Berakhir Imbang 0-0

Prancis – Dalam partai Ligue 1 2021/22 pekan ke-11, PSG dan musuhnya Marseille sama-sama tidak bisa menghasilkan gol dalam laga yang berlangsung di Stade Orange Velodrome, Senin (25/10/2021) dini hari WIB.Kedua tim kharus berbagi skor akhir 0-0.

Skuat PSG mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Marseille. PSG sendiri harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-57 akibat Achraf Hakimi yang diganjar kartu merah.

Namun meski begitu PSG masih bertengger kokoh di puncak klasemen dengan poin 28, sedangkan Marseille menduduki peringkat keempat dengan poin 18.

Tuan Rumah Langsung Menyerang
Marseille tampil agresif sejak awal laga, Arkadiusz Milik yang mendapatkan peluang masih belum mampu mencetak gol pada menit ke 4.Menit ke-14, PSG sempat mencetak gol ketika Luan Peres menendang bola ke gawang timnya sendiri saat berusaha menghalau si kulit bundar. Namun, gol ini dianulir VAR karena Neymar ternyata sudah lebih dulu offside.

Baca juga : Jorge Sampaoli Sindir PSG Klub Yang Dibeli Negara Jelang Laga Le Classique

Tidak lama kemudian VAR kembali menganulir gol Marseille . Pol Lirola yang memberi assist untuk Milik rupanya berdiri pada posisi offside ketika menerima umpan Boubacar Kamara.

Baik Marseille maupun PSG sama-sama memperoleh peluang untuk memecah kebuntuan, tetapi kedua tim sama-sama belum bisa mencetak gol dibabak pertama. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Babak . . . . . . Kedua Diwarnai Kartu Merah
Tidak jauh berbeda dari babak pertama, Marseille dan PSG masih kesulitan untuk mengonversi peluang yang tercipta untuk menjadi gol.

Pada menit ke-57, PSG harus kehilangan Achraf Hakimi karena mendapat kartu merah akibat melanggar Cengiz Under. Keputusan untuk mengusir Hakimi dari lapangan ini ditentukan oleh VAR.

Marseille memanfaatkan momen tersebut untuk menciptakan gol, namun peluang emas yang didapat Konrad de la Fuente masih gagal menghasilkan gol. Akhirnya laga tersebut berakhir tanpa ada gol yang tercipta dari kedua tim, skor akhir 0-0 menjadi penutup laga tersebut.

Susunan Pemain
Marseille: Pau Lopez; Valentin Rongier (Konrad de la Fuente 71′), William Saliba, Duje Caleta-Car, Luan Peres; Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara (Pape Gueye 71′); Cengiz Under (Gerson 78′), Dimitri Payet, Pol Lirola; Arkadiusz Milik (Ahmadou Bamba Dieng 78′).

PSG: Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Marco Verratti (Idrissa Gana Gueye 45′), Danilo Pereira; Angel Di Maria (Thilo Kehrer 61′), Lionel Messi, Neymar (Georginio Wijnaldum 83′); Kylian Mbappe.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ketauan Melakukan Tindakan Tidak Terpuji, Suporter Lille Ini Terancam Hukuman Penjara

Prancis – Banyak hal menarik yang terjadi dalam liga Prancis.Terbaru ini salah satu suporter ketahuan ...