Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marko Simic Sebut Raihan Persija di Seri Pertama Tidak Terlalu Buruk

Marko Simic Sebut Raihan Persija di Seri Pertama Tidak Terlalu Buruk

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menilai raihan tim Macan Kemayoran di seri pertama BRI Liga 1 2021/22 tidak terlalu buruk meski memang belum maksimal.

Menurut penyerang asal Kroasia ini, tim Persija Jakarta masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya karena sudah 1,5 tahun kompetisi sepak bola terhenti akibat pandemi COVID-19.

Saat ini, Persija masih berada di peringkat ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 10 poin, hasil dari 2 kali menang dan 4 kali seri.

“Seri 1 untuk Persija sebenarnya tidak buruk. Kita tahu banyak tekanan karena banyak harapan. Tidak mudah bagi kami untuk langsung menemukan performa terbaik setelah liga berhenti hampir dua tahun. Semua orang perlu memahami itu dan kami harus tetap bersama,” kata Marko Simic.

Baca juga : Marko Simic Sudah Mencetak 50 Gol Bagi Persija

Simic juga menambahkan, untuk mengembalikan performa terbaik Persija Jakarta, selain membutuhkan kerja keras seluruh tim, juga harus didukung dengan rasa saling di antara pemain Persija. Bila ada rasa saling percaya maka . . . Gabung . . . kekompakan tim akan dengan mudah terbentuk.

“Kami perlu saling percaya, kami harus percaya apa yang kami lakukan saat ini. Kami perlu berusaha setiap hari untuk kembali ke performa terbaik kami sebagai tim dan sebagai individu,” ucap Marko Simic.

Selain itu, Marko Simic juga mendukung langkah pelatih dan manajemen untuk memberikan jam terbang kepada para pemain muda Persija, yang nantinya akan menjadi kekuatan Macan Kemayoran di masa depan.

“Mereka hebat, tapi mereka masih perlu waktu dan harus terus berjuang. Sekarang yang kami perlu lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk tetap bersama seperti yang selama ini sudah kami lakukan,” tandas Simic.

x

Check Also

Persija Belum Juga Meraih Kemenangan, The Jakmania Mulai Gerah

Jakarta – Persija Jakarta belum juga berhasil meraih kemenangan pada tiga laga awalnya di kompetisi ...