Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Marcus Rashford Malu MU Kalah Telak Dari Liverpool di Old Trafford

Marcus Rashford Malu MU Kalah Telak Dari Liverpool di Old Trafford

Manchester – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, mengaku malu saat timnya dibantai Liverpool, di kandang sendiri, di Old Trafford.

Sebelumnya, Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 Premier League 2021/22, Minggu (24/10/2021) lalu.

Sejak kekalahan tersebut, Marcus Rashford tiba-tiba menghilang dari media sosial. Tidak ada komentar apapun yang keluar dari pemain berusia 23 tahun ini.

Namun pada Kamis (28/10/2021) ini, Marcus Rashford menuliskan cuitan melalui akun Twitternya yang menyebutkan bahwa ia malu dengan kekalahan yang dialami MU dari Liverpool.

“Saya tidak bisa berbohong Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai penggemar United saya tidak tahu harus berkata apa setelah hari Minggu. Saya malu,” tulis Marcus Rashford.

“Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kita harus menebus diri kita sendiri,” lanjutnya.

Sebelumnya, legenda Manchester United Rio Ferdinand juga mengaku kekalahan telak Setan Merah dari Liverpool di Old Trafford ini sangat memalukan.

Namun Rio Ferdinand berharap para pemain Setan Merah bisa . . . . . . segera bangkit dan menunjukkan siapa sebenarnya mereka.

“Itu memalukan. Saya pernah berada dalam situasi itu, kami dikalahkan 6-1 di kandang oleh Manchester City. Tapi kami memiliki identitas untuk kembali dalam beberapa minggu,” kata Rio Ferdinand melalui akun YouTube-nya.

“Ini adalah masalah bagi tim ini, mereka berjuang untuk menemukan identitas dan siapa mereka. Ini adalah pertanyaan, ketika Anda menonton pertandingan, Anda berpikir “kita ini apa?” lanjutnya.

“Apakah manajer memberikan informasi yang benar kepada para pemain? Dan jika demikian, apakah para pemain tidak menerima informasi itu? Itulah yang perlu dilakukan manajer karena saat ini terlihat seperti tim yang baru saja disatukan,” sambung Rio Ferdinand.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...