Home > Berita Liga Champions > Marco Verratti Tersanjung Dengan Pujian Guardiola

Marco Verratti Tersanjung Dengan Pujian Guardiola

Manchester – Marco Verratti tersanjung mendengar Pep Guardiola memujinya, tetapi ia teguh bersumpah setia kepada Paris Saint-Germain.

Verratti

Verratti impresif saat PSG menekuk Manchester City 2-0 di Liga Champions akhir September lalu, yang memicu deklarasi “cinta” Guardiola kepada sang gelandang, seraya berkata: “Ia luar biasa. Bahkan saat tertekan, ia mampu menemukan umpan yang membebaskan lini tengah.”

Operator ruang mesin Italia itu bangga dipuji oleh seorang pelatih tersukses di dunia sepakbola.

Kepada France Info, Verratti berkata: “Kata-kata itu membuat saya senang. Ia sosok yang memahami sepakbola, yang bagus bagi sepakbola dan salah satu yang membawa kesenangan ke sepakbola.”

“Jadi, ya. Saya senang.”

Guardiola bukan satu-satunya sosok prestisius yang memuji Verratti, setelah kolega barunya, Lionel Messi, mencapnya sebagai sebuah “fenomena” sembari mengaku bahwa Barcelona menginginkannya di Camp Nou.

Meski Barca berhasrat meminangnya dan Guardiola menyanjungnya, Verratti tak tertarik berganti kesetiaan.

Malahan, ia ingin menghabiskan kariernya di klub yang ia datangi sembilan tahun lalu itu.

Ditanya apakah ia punya rencana setelah sepakbola, pemain 28 tahun itu menjawab: “Waktu saya tidak banyak. Yang saya . . . Gabung . . . tahu, saya ingin selalu di sini.”

Ia menambahkan: “Saya berkesempatan bermain bersama dan melawan juara-juara tersohor, di laga akbar, itulah yang paling saya inginkan. Saya jatuh cinta dengan klub ini dan itulah mengapa saya selalu berusaha maksimum, untuk membalas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya.”

“Saya cuma bocah kecil dari kota kecil Italia dan di sini saya memiliki segalanya. Anak-anak saya lahir di sini! Usia sedikit di atas 18 adalah tahun terbaik Anda. Dan saya mengalaminya di sini. Sukar dipercaya. Saya menjadi pria dan menemukan cinta. Segala yang saya alami di sini akan meninggalkan memori berharga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...