Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Marco Gracia Minta Maaf Soal Pernyataannya Akan Bawa PSS Sleman Pindah

Marco Gracia Minta Maaf Soal Pernyataannya Akan Bawa PSS Sleman Pindah

Sleman – Bos PSS Sleman, Marco Gracia Paulo, meminta maaf soal penyataan spontannya untuk membawa PSS Sleman pindah home base.

Akibat dari pernyataannya tersebut sempat menimbulkan situasi yang memanas antara klub dan suporter.

“Ini sebenarnya, masalah komunikasi. Tapi saya sampaikan pertama saya menyampaikan permohonan maaf kepada semua masyarakat Sleman, bukan hanya Sleman Fans tapi kepada seluruh masyarakat Sleman bahwa statement saya itu trending kan, pasti heboh,” kata Marco Gracia Paulo, Jumat (1/10/2021).

Menurut mantan bos Badak Lampung itu, pernyataan ia lontarkan tersebut tidak mewakili manajemen, namun hanya pernyataan pribadi yang secara spontan ia lontarkan.

Marco juga menegaskan tidak akan memindah homebase PSS Sleman dari Bumi Sembada.

“Saya tegaskan PSS ini punya Sleman dan selamanya ada di Sleman,” tegas Marco.

“Itu murni (pernyataan) saya pribadi karena itu spontan, sekali lagi saya mohon maaf dan saya pastikan tidak ada rencana sedikitpun untuk ke sana (memindah homebase),” tambahnya.

Menurut penuturan Marco, pernyataannya yang membuat heboh itu secara spontan ia keluarkan karena mendapat banyak . . . Gabung . . . tekanan dari suporter terkait performa PSS Sleman, bahkan keluarganya juga mendapatkan teror. Karena itulah ia spontan mengeluarkan gertakan untuk memindah homebase PSS Sleman.

“Apalagi saya belum tidur 2 malam, tapi nggak saya jadikan alasan. Tapi memang semuanya bergabung menjadi satu dan secara spontan akhirnya karena desakan yang terlalu keras itu akhirnya saya bereaksi,” ungkap Marco.

Karena itu, Marco akan memperbaiki komunikasi dengan sejumlah pihak demi mencari solusi terbaik terkait PSS Sleman.

“Sekarang tinggal komunikasinya kita perbaiki, saya juga membuka selebar-lebarnya untuk bisa komunikasi lebih baik, saya yakin pasti ketemu solusi terbaiknya,” pungkas Marco.

x

Check Also

PSS Sleman Gelar PSS for Humanity Bantu UMKM Terdampak Covid-19

Sleman – PT Putra Sleman Sembada (PSS) menggelar kegiatan bertajuk PSS for Humanity, untuk membantu ...