Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Marc Klok Terpilih Sebagai Best Footballer Versi APPI, Begini Komentar Robert Alberts

Marc Klok Terpilih Sebagai Best Footballer Versi APPI, Begini Komentar Robert Alberts

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, terpilih sebagai Best Footballer seri 1 BRI Liga 1 2021 versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).

Menanggapi gelar yang diberikan kepada Marc Klok, pelatih Persib Robert Alberts menilai gelandangnya tersebut memang pantas mendapatkannya.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Marc Klok memang selalu total saat bermain untuk klub yang dibelanya, sehingga para pemain yang lain juga termotivasi memberikan yang terbaik bagi Persib.

“Dia pemain yang berpikiran sangat positif. Dia selalu beri 100 persen, semua menyadarinya bahwa Marc selalu menaikkan moral pemain lainnya, dia tidak akan membuat pemain di sekitarnya kecewa. Dia sangat fokus dan berenergi dan itu bisa menular kepada pemain lainnya,” kata Robert Alberts, Selasa (5/10/2021).

“Saya rasa itu juga bagus untuk Persib karena semua yg datang ke Persib tahu pemain itu akan memberikan 100 persen untuk tim,” . . . Gabung . . . lanjut Robert.

Robert juga menambahkan, kehadiran Marc Klok selalu membawa dampak positif terhadap pemain lainnya.

“Tapi selain Marc, semua pemain di dalam tim pun memberikan 100 persen, hanya saja Marc menunjukkannya dan mengangkat moril pemain lain. Ketika berkaitan dengan tim, setiap org berusaha keras dan berjuang,” ujar Robert Alberts.

“Tapi kadang, kalau Anda berusaha terlalu keras, itu juga tidak akan berhasil karena ritme permainan akan perlahan hilang lalu anda akan mulai gugup,” sambungnya.

x

Check Also

Pelatih Persib Bandung Tiba-Tiba ‘Dijual’ di Toko Online

Bandung – Masyarakat Bandung dan pencinta sepak bola Tanah Air dihebohkan dengan sebuah iklan penjualan ...