Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mantan Striker Arsenal Sarankan The Gunners Boyong Youssef En-Nesyri

Mantan Striker Arsenal Sarankan The Gunners Boyong Youssef En-Nesyri

London – Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, menyarankan agar The Gunners mendatangkan striker cemerlang milik Sevilla, Youssef En-Nesyri.

Dua striker Arsenal, yakni Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini dan kemungkinan The Gunners akan kehilangan mereka di akhir musim.

Memang ada dua nama yang telah dikaitkan dengan rencana transfer Arsenal di musim panas mendatang, yakni Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Ollie Watkins (Aston Villa).

Namun Kevin Campbell mengaku terkesan dengan penampilan apik Youssef En-Nesyri bersama Sevilla. Pada musim lalu, En-Nesyri mengemas 24 gol. Sedangkan di musim 2021/22 ini, penyerang berusia 24 tahun ini sudah mencetak tiga gol dari 6 penampilannya.

“Pemain bagus, sangat bagus. Bagi saya, dia pasti akan datang dan membawa ancaman. Saya akan memberitahumu sebanyak itu,” kata Kevin Campbell.

“Dia akan membawa ancaman di ujung atas lapangan. . . . Gabung . . . Dia memiliki postur yang bagus, kecepatan, tahu di mana gawang, dia terampil,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Arsenal mengawali musim 2021/22 ini dengan hasil buruk di mana The Gunners mengalami kekalahan tiga kali berturut-turut.

Namun kemudian, Arsenal berhasil bangkit dan melewati empat pekan berikutnya dengan tidak terkalahkan.

Pada jadwal terdekat, Arsenal akan menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2021/22, Selasa (19/10/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

x

Check Also

alex oxlade-chamberlain

Arsenal Ingin Boyong Kembali Oxlade-Chamberlain Kembali Ke Emirates Stadium

London – Alex Oxlade-Chamberlain saat ini membela Liverpool, dahulu dirinya pernah membela Arsenal pada 2011 ...