Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mantan Bintang MU Minta Setan Merah Datangkan Marco Veratti

Mantan Bintang MU Minta Setan Merah Datangkan Marco Veratti

Manchester – Mantan bintang Manchester United, Ashley Young, meminta agar manajemen Setan Merah segera mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Saat PSG mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada matchday kedua Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021), Marco Verratti tercatat ikut bermain selama 78 menit, sebelum digantikan Georginio Wijnaldum.

Selama 78 menit tersebut, Verratti tercatat melakukan 93 persen umpan sukses, dan 5 kali dribel sukses. Angka ini melebihi pemain lainnya pada laga tersebut.

Penampilan apik Marco Verratti juga mengundang kagum Ashley Young, yang bahkan menyamakannya dengan sosok mantan gelandang MU, Michael Carrick.

Menurut Ashley Young, ia belum melihat ada gelandang MU yang bermain seperti Michael Carrick. Karena itu, Ashley Young mendesak agar Setan Merah segera bergerak untuk memboyong Marco Verratti ke Old Trafford.

“Tipe Michael Carrick telah hilang selama bertahun-tahun,” kata Ashley Young.

“Mereka . . . Gabung . . . belum menemukan pengganti Michael Carrick.”

“Jangan salah paham, Fred dan McTominay adalah pemain bagus tapi saya tidak berpikir mereka ada di level Michael Carrick,” jelas Young.

“Saya menonton pertandingan PSG vs Man City kemarin dan saya pikir Marco Verratti adalah yang paling dekat dengan Michael Carrick dan saya harap mereka pergi untuk mencoba mengontraknya.”

“Saya pikir dia akan menjadi penandatanganan yang luar biasa untuk Manchester United,” tutup mantan winger Timnas Inggris ini.

x

Check Also

Momen Ronaldo Cetak Hattrick ke Gawang MU dan Seisi Old Trafford Beri Standing Ovation

Jakarta – Bila pada Minggu (24/10/2021) malam WIB kemarin Mohamed Salah menjebol gawang Manchester United ...